Sukses

Muncul Spekulasi Artis VA Memiliki Anak, Ini Penjelasan Pengacara

Beredar spekulasi bahwa artis VA telah memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, muncul spekulasi bahwa artis VA telah memiliki anak. Hal tersebut beredar di beberapa portal berita online, berkaitan dengan pengajuan permohonan penangguhan penahanan dari artis VA.

Terkait spekulasi tersebut, pihak kuasa hukum artis VA yaitu Aga Khan, memberikan klarifikasinya.

Ia membantah artis VA telah memiliki anak. Hal itu disampaikannya saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon pada Selasa (5/2/2019).

"Biar saya luruskan, kalau yang muncikari satunya memang benar, ada anak, lagi mengandung, menyusui, benar. Kalau mucikarinya itu. Kalau saya kan pegang VA aja, enggak tahu saya," kata Aga Khan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Hamil

Sekali lagi, Aga Khan yakin benar bahwa spekulasi tersebut tidak benar adanya, "iya, anak gimana? VA enggak hamil kok. Salah itu, yakin saya. Saya tahu," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Muncikari

Aga Khan menduga yang dimaksud telah memiliki anak adalah salah satu muncikari yang beberapa waktu lalu ditangkap di Jakarta. Yaitu muncikari berinisial F.

"Kalau muncikarinya memang iya (sedang hamil), kalau klien lain saya enggak tau. Enggak ada sama sekali. kalau muncikari memang saya pernah dengar, lagi hamil. Yang ditangkap di Jakarta, si Fitria," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini