Sukses

Nikita Mirzani Bangga Punya Bibir Seharga Rp 109 Juta

Nikita Mirzani tak pernah merasa malu mengakui bentuk bibirnya yang dianggap terlalu besar.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang biasa berkata ceplas-ceplos. Tak heran, banyak orang yang kerap meledek Nikita mulai dari sikapnya yang cuek hinggal penampilannya yang berubah drastis.

Sejak awal mula kariernya, penampilan Nikita Mirzani tampak berbeda dengan yang sekarang. Salah satunya pada bagian bibir Nikita yang tampak lebih tebal dan simetris.

Tak sedikit warganet yang menyebut bibirnya terlalu besar. Ada juga yang yakin bibir tersebut merupakan hasil operasi plastik.

Nikita Mirzani pun tak pernah merasa malu mengakui bentuk bibirnya yang disebut dower. Sebaliknya, Niki menyanjung bibirnya itu sebagai seksi dan mahal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bibir Mahal

"Bibir 109 jt… Makanya jng heran yah gaes Biar dower gini mahal loh… Dower2 tapi seksi dan menggemaskan kan," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream.co.id, Jumat, 16 November 2018.

3 dari 3 halaman

Jadi Perbincangan

Unggahan Nikita itu langsung menjadi perbincangan warganet. Setelah foto menampilkan wajah dan bentuk bibirnya kembali diunggah oleh akun gosip Instagram.

"109jt tp kk ky abis ketabrak UFO gt ya bentuknya," tulis akun @sari_semout.

"Mahal bibirku dong,karena di buat dan di ciptakan langsung oleh Tuhan,bukan bibir dower ciptaan Dokter," tulis akun @cavely93.

"Intinya mo.dower mo enga yg penting dijaga mulutnya jangan suka nyakitin hati orng," kata akun @princesdewitba.

"Ciptaan dokter Ko bangga mb, bangga itu ciptaan Allah.. ketauan aslinya jelek dong mb," tulis akun @tya3751. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.