Sukses

Ini Penyebab Nikita Mirzani Masuk Rumah Sakit Saat Umrah

Nikita Mirzani mengungkap penyebab dirinya masuk rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru saja kembali dari Tanah Suci setelah menunaikan ibadah umrah. Di tengah beribadah, Nikita Mirzani sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan.

Sepulang dari kota Mekah, Nikita Mirzani mengungkap penyebab dirinya masuk rumah sakit. Salah satu alasannya karena ibu dengan dua orang anak ini sempat mengalami pendarahan.

"Kan pendarahan, sama dokter enggak boleh capek-capek. Jadi, kalau bisa pakai kursi roda saja, takutnya nanti kandungannya lemah atau apa," kata Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Selama beribadah, Nikita Mirzani juga mengalami muntah terus menerus, hingga tubuhnya melemah. "Muntah-muntah, sempat dirawat juga, delapan sampai sembilan jam," sambung Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurus

Diakui Nikita Mirzani, ia mengalami muntah setiap kali makan. Keadaan ini berdampak pada berat badannya yang kian menyusut. 

"Kurus banget, ya? Turun tiga kilogram gue," imbuh wanita berjilbab tersebut.

3 dari 3 halaman

Doa

Selain memanjatkan doa, Nikita Mirzani juga memperbaiki kualitas ibadahnya selama umrah. "Umrah biar lancar saja nanti persalinan. Cuma enak di sana ibadah terus," paparnya.

"Kalau ketenangan pasti karena kan ibadah terus, salat duha, ibadah sunah, dijalanin. Di sana juga ngaji, seminggu aja Niki bisa khatam Alquran di sana," tandas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini