Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 1 November 2018: Afifah Mohon Rangga Jangan Ceraikan Dia

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Kamis malam ini, Rangga sudah d irumah sakit di Puncak. Ketemu Aris. Rangga tanya bagaimana keadaan Afifah. Aris bilang dokter yang berhak jelaskan ke Rangga. Dan, Rangga ketemu dokter dan bilang dia suami Afifah. Dokter kasih tahu Afifah hamil. Jreng!

Rangga kaget banget. Senang karena dia mau jadi ayah. Tapi dokter juga jelaskan kondisi Afifah yang stres dan kemarin sepertinya kurang makan. Jadi agak kurang gizi dan dehidrasi dan pengaruh ke bayi. Rangga kaget dan jadi makin merasa bersalah.

Kemudian, masih di Orang Ketiga kali ini, akhirnya Rangga mau tengok afifah. Sebelum masuk, Aris kembali tegaskan ke Rangga untuk nggak ingkar janji nggak akan tinggalkan Afifah. Rangga jelaskan semua salah paham. Dia sendiri nggak tahu kalau Aji sudah ketemu pengacara tapi Rangga sama sekali nggak mnau ceraikan Afifah.

Aris lega. Rangga lalu masuk ke ruangan Afifah. Dan, Afifah masih sedih dan bingung di dalam. Saat mikir dia harus hubungi Rangga dan kasih tahu. Saat Rangga malah masuk ke dalam. Afifah kaget banget. Afifah langsung nangis dan mohon Rangga jangan ceraikan dia. Rannga terharu.

Ikuti terus drama seru Orang Ketiga... 

2 dari 2 halaman

Putra Mau Hak Asuh Yura

Yuni di rumah sama Yura saat ada yang ketuk pintu. Yuni kaget banget saat petugas pengadilan antar surat panggilan sidang besok, karena pihak Salman dan Putra mau minta pengalihan hak asuh anak. Jreng!  Yuni panik akhrinya mau datangi Putra dan Salman ke rumah karena Yuni nggak rela kalau Yura direbut.

Lantas, Yuni ke depan rumah Salman. Tapi dihalangi masuk sama asisten Salman. Yuni mohon mau ketemu Putra dan Salman. Desak. Sampai ribut ribut. Putra dan Salman dengar. Putra mau keluar. Tapi Salman larang. Tapi Putra malah kumat dan pingsan. Salman kaget dan panik.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Kamis 1 November 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Misteri Episode Kamis 1 November 2018