Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 31 Oktober 2018: Aris Serba Salah

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper, Orang Ketiga malam ini bercerita tentang Yuni kejar putra. Putra ngumpet tapi Yuni nggak lihat. Yuni nangis dan sedih banget. Mikir apa dia salah lihat Putra? Yuni sedih banget, apa Putra tahu Yura lagi sakit?

Aris menghampiri Yuni dan Yura di kamar perawatan. Yuni masih nangis mikir dia yakin dia liaht Putra. Yuni kaget lihat Aris datang. Yuni tanya soal Rossy. Aris bilang lagi operasi. Yuni berharap Rossy baik baik saja. Yuni merasa bersalah sama Rosy.

Masih di Orang Ketiga, Aris ke tempat mama Rossy, nunggu Rossy. Pas dokter keluar dan kasih tahu Rossy udah dibawa ke ruang pemulihan. Operasi berhasil tapi Rossy masih dalam masa kritis. 

Riko tampak stres ketak ketik di laptop cari peluang kerjaan. Desi lihat. Desi berusaha baik. Pas lihat Riko Desi menghampiri dan mau pijiti. tapi Riko bilang nggak usah masa bos mijiti? Deg! Desi kesal.

Ikuti terus Orang Ketiga....

 

2 dari 2 halaman

Malahan Sedih

Yuni masih di kamar Yura. Saat mama Rossy datang dan labrak Yuni lagi. Yuni mohon jangan di sini karena anaknya lagi sakit dan sedang tidur. Mama Rossy nggak peduli. Terus labrak Yuni. Putra yang masih di sana dan mau ngintip ke kamar Yura lihat. Putra kaget. Putra langsung bela yuni.

Rossy ternyata sudah sadar dan langsung cari Aris. Rossy tatap Aris dengan mata berkaca kaca dan bilang karena dia tahu Aris cinta banget sama Yuni. Bahkan mungkin setelah masa percobaan pacaran mereka berakhir, Aris akan ke Yuni. Tapi dia nggak apa apa.

Aris serba salah. Rossy malah sudah mau baliki cincin masa percobaan mereka. Daripada nanti Aris yang kembalikan dan dia malah sedih.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Rabu 31 Oktober 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 31 Oktober 2018: Suci Tahu Pelakunya