Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 30 Oktober 2018: Rangga Akan Ceraikan Afifah?

Liputan6.com, Jakarta Selasa malam ini, sinetron Orang Ketiga melanjutkan kisahnya. Riris di rumah. kasih tahu Afifah bahwa Rangga sudah tempuh jalur hukum. Sudah pakai pengacara segala untuk gugat cerai. Afifah kaget. Saat itu Rangga malah datang.. tapi pintu rumah dikunci jadi Rangga ketok ketok pintu.  Jreg!

Riris dan Afifah kaget. Tapi Afifah takut ketemu Rangga. Afifah takut Rangga akan bilang akan ceraikan dia. Afifah juga masih sangat kalut. Afifah nangis… bingung. Riris suruh Afifah d kamar saja. Biar dia yang hadapi Rangga.

Selanjutnya di Orang Ketiga, Riris keluar dan temui Rangga. Riris malah marah ke Rangga. Karena Rangga sudah nggak tanggung jawab jadi suami dan ingkar janji. Rangga mau ketemu Afifah dan mau masuk. Tapi riris masuk.

Riris malah bilang Afifah sudah tauh Rangga datang dan Afifah nggak mau ketemu. Rangga kaget. Rangga tetap panggil Afifah. Tapi, Afifah di kamar nangis. Galau. Sudah mau keluar tapi di depan Riris tetap berusaha usir Rangga. Dan, Rangga tetap mau masuk.

Apa yang terjadi di Orang Ketiga setelah ini?

 

2 dari 2 halaman

Yuni Panik

Di rumah sakit, Yura ternyata sakit demam berdarah. Yuni panik. Dokter bilang sejauh ini belum ada indikasi pendarahan dalam. Tapi kalaiu ada pendarahan dalam mereka harus siap siap untuk cari darah. Terlebih darah Yura kan langka. Yuni panik banget.

Yuni telepon Putra. Tapi HP putra nggak bisa dihubungin. Yuni makin cemas. Babysiter lihat hal itu juga dan cemas. Babysiter melipir keluar. di depan babysiter telepon Imron. Babysiter bilang kalau ada apa-apa Putra kan pesan hubungi Imron.

Sementara itu, Putra masih sedih di RS Penang. Saat dapat laporan dari Imron, dia kaget banget. Putra mikir dia harus segera balik ke Tanah Air?

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Selasa 30 Oktober 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Selasa 30 Oktober 2018