Sukses

Ratu Meta Rela Disedot demi Tampil Ramping

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita ingin memiliki tubuh yang ideal. Mereka ingin terlihat ramping bagaimana pun caranya. Mulai dari rutin berolahraga, menjaga pola makan, hingga melakukan operasi sedot lemak. Hal itulah yang ada di pikiran pedangdut Ratu Meta.

Merasa berat badan bertambah, pelantun lagu Memory Tahu Bulat itu baru saja melakukan sedot lemak melalui operasi operasi Laser Lypolisis di Nibelth Medical Centre, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018). Ratu Meta sengaja melakukan operasi ini karena dia menilai pada bagian perut sudah tidak ramping lagi.

"Karena kemaren merasa gemuk perut, belakang, sama lengan. Sekarang sih langsung kelihatan, langsung kecil, perutnya juga rata. Sebelum dan sesudah operasi jauh beda," kata Ratu Meta.

Kurang lebih enam jam, Ratu Meta melakukan operasi Laser Lypolisis. Selama di operasi, penyanyi kelahiran Karawang itu mengaku dia tidak merasakan rasa sakit sedikitpun. Pasalnya, sebelum operasi dia dibius oleh dokter Shera Banu.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sakit

"Prosesnya sekitar enam jam. Lemaknya diambil tujuh liter dari lengan perut sama belakang," kata dokter Shera Banu.

"Nggak sadar sih karena dibius, sadar pas mau selesai. Jadi pake alat gitu, dan di ruangan cuma bunyi-bunyi gitu. Sakit sekarang sih nggak. Karena faktor bius jadi ngantuk," sambung Ratu Meta.

Ratu Meta merasa puas setelah melakukan operasi Laser Lypolisis. Saat ini, tubuhnya sudah ramping sesuai dengan keinginannya. Menurutnya, mempunyai tubuh ideal membuat dia lebih percaya diri lagi.

 

3 dari 3 halaman

Ratusan Juta

"Katanya sih turun sekitar lima kilo. Dari 58 jadi 53. Setelah dilaser ini aku percaya diri. Ya harapannya, lebih cantik, sehat. Melakukan operasi kan, biasanya kesakitan, ketakutan, sebenernya nggak. Badannya lebih enak aja, lebih bugar aja," ujarnya.

Demi mempunyai tubuh ideal, tidak sedikit biaya yang dia keluarkan. Bahkan, lakukan operasi Laser Lypolisis ini saja, Ratu Meta mengeluarkan biaya hingga ratusan juta rupiah.

"Sebelumnya aku disuntik, suntik lemak. Lebih baik mengeluarkan uang banyak tapi sekali tapi hasilnya memuaskan dari pada berkali kali. (Biaya) ya bisa ratusan juga, sekitar segitu," tandas Ratu Meta.

Loading