Sukses

Usaha Makin Maju, Ivan Gunawan dan Rossa Kini Libatkan Anak Artis

Ivan Gunawan dan Rossa semakin gencar memperkenalkan usaha mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha bersama desainer Ivan Gunawan dan penyanyi Rossa, yakni busana anak MiniMe, kini semakin maju. Beberapa bulan lalu, mereka membuka cabang di Pekan Baru, Bekasi dan Bandung.

Di Jakarta, Ivan Gunawan dan Rossa pun semakin gencar memperkenalkan usaha mereka. Pada Sabtu (8/9/2018) kemarin, Ivan Gunawan tampak menghadiri pagelaran busana anak-anak berlabel MiniMe tersebut di Mall Neo Soho, Jakarta Barat.

"Jadi kita pengin terus mengenalkan baju-baju dari MiniMe ini ke masyarakat luas. Pilihannya juga beragam," ujar Ivan Gunawan di sela-sela pagelaran busana tersebut.

Ivan Gunawan juga mengutarakan peluang bisnis pakaian anak saat ini, "Potensial banget untuk peluang bisnis baju anak ini. Terlebih, sekarang anak sudah bisa menentukan mau pakai pakaian apa, gaya apa. Dan orang tua tinggal ngikutin anak aja," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak-Anak Wulan Guritno

Dalam acara pagelaran busana tersebut, turut hadir anak-anak dari Wulan Guritno yang membawakan baju Minime. Ivan Gunawan pun sengaja mengajak sejumlah anak artis dalam sejumlah acara untuk produknya itu.

3 dari 3 halaman

Sebagai Acuan

"Sekarang anak artis sama terkenalnya dengan orang tuanya. Dan bisa jadi sebagai acuan anak-anak dalam memilih busana. Makanya kita libatkan sejumlah anak artis dalam beberapa kali event kita”, Ivan Gunawan mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.