Sukses

Diledek, Rossa Malah Minta Maaf ke Pelakunya

Rossa mengaku menyesal atas komentar balasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu yang lalu, publik Indonesia diramaikan dengan kabar pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Sebagai sahabat dekat Tasya Kamila, penyanyi cantik Rossa juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Rossa dan Tasya Kamila pun juga sempat mengambil foto bersama.

Akan tetapi, komentar tidak menyenangkan sempat diberikan warganet pada foto tersebut. Salah satu warganet terlihat memberikan komentar yang bernada cibiran dengan menyebut Tasya dan Rossa sama-sama pendek.

Komentar tersebut semakin ramai diperbincangkan saat Rossa memberikan balasan yang tak kalah pedas. Ibu satu anak ini memberikan balasan dengan menuliskan komentar "Jelekwati" untuk warganet yang menyindirnya tersebut.

Pada Sabtu (11/8/2018), Rossa mengunggah sebuah foto yang disertai keterangan panjang di Instagram pribadinya. Rupanya, pelantun "Ayat-Ayat Cinta" ini mengaku menyesal atas komentar balasannya. Rossa juga meminta maaf kepada para warganet yang merasa kurang nyaman dengan sikap spontannya tersebut.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Kesal

Awalnya, Rossa mengaku sempat kesal dengan komentar tersebut. Untuk itu, ia akhirnya dengan iseng memberikan komentar balasan.

"Beberapa waktu lalu, komen seorang follower aku dan aku menjadi viral di dunia maya. Jujur, awalnya aku agak kesel sekaligus nyengir dengan komenan dia, antara kesel sm pengen ketawa gt karena menurutku dia becanda iseng. Trus aku iseng jawab juga (beneran gak marah, iseng aja)," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Viral

Ia juga tak menyangka bahwa komentar balasannya tersebut justru menjadi viral di media sosial. Rossa pun mulai merasa bersalah karena sikapnya tersebut.

"Beberapa saat kemudian ternyata menjadi rame hehe. Awalnya aku ngerasa biasa, tp kemudian aku mulai khawatir, apa dia baik2 aja dgn serbuan komen dari mana2. Aku sekaligus merasa salah karena keisenganku jadi 'mengajak' org lain kesal sm dia," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Pada akhirnya, Rossa memutuskan untuk mengirim pesan langsung kepada warganet yang telah menyebutnya terlihat pendek. Rossa juga meminta maaf sekaligus menjadikan masalah ini sebagai pembelajaran.

"Akhirnya aku msg dia dan minta maaf, dia jg minta maaf.Alhamdulillah lega. Satu hal pembelajaran diri, hati2 dengan apa yg aku tulis di medsos, sehingga tidak menyakiti org lain. Guys, aku minta maaf ya kl ada kata2 atau postingan aku selama ini yg gak berkenan.semoga kita semua bs lebih baik.xoxo," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa