Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Jumat 20 Juli 2018: Jesika Panik Digosipkan dengan Pangeran

Apa yang diceritakan di Seleb pada episode ke-37, Jumat sore ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Seleb kali ini bercerita tentang wartawan yang berkumpul di halaman dan teras rumah Jesika. Mobil jemputan La Suki berhenti agak jauh. Pangeran berusaha tenang, juga La Suki.

Tolong mas Pangeran ikuti rencana tadi ya. Oke. Seterusnya juga oke. Saya nggak nolak. La Suki marah. Tolong serius, demi menyelamarkan mbak Jesika. 

Sementara itu di Seleb diceritakan Jesika berada di dalam kamar ketika HP-nya berdering, dia masih seperti orang yang kebingungan. Jesika melihat yang menelponnya adalah Pangeran, Jesika kemudian langsung mengangkatnya dan panik.  

Lo dimana..? Jangan kemari dulu, di depan rumah banyak wartawan, kita digosipin yang kagak bener, Pang. Dibilang kita samen leven.

Jesika  menangis terisak. Sekarang apa yang mesti kita lakukan? 

Bagaimana di Seleb selanjutnya? 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wartawan Bubar

Akhirnya para wartawan bubar, begitu melihat Pangeran yang digandeng La Suki masuk ke rumah Jesika. 

Dan, Jesika membukakan pintu rumah, La Suki serta Pangeran masuk, La Suki lupa masih menggandeng lengan Pangeran dan Kesika jadi kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini