Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Kamis 19 Juli 2018: La Suki Sudah Maafkan Jesika

Sinetron Seleb episode Kamis, 19 Juli kali ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Pada episode Seleb kali ini apa yang terjadi pada La Suki? "Jadi piye iki, kamu betul-betul sudah memaafkan Jesika yang menyuruh Aldo menyulik kamu tempo hari itu?, tanya Yayan, sambil melangkah beriringan dengan Kafka, Viona, Ashanti dan Syahnagra.

Mbak Yayan piye tho, masak memaafkan kok pura-pura, itu ndak bagus Mbak, sama aja aku membohongi diri sendiri. Jujur saja setelah aku memaafkan Mbak Jesika, hatiku jadi plong,; kata La Suki dengan nada polos.

Sementara itu di Seleb kali ini juga diceritakan Kafka dan lain-lainnya hanya tersenyum. La Suki hatinya memang bersih banget, kata Viona dalam hati, meggandeng tangan La Suki.

Mbak juga merasa plong, kamu ndak dendam, sama Jesika, karena kalau kamu dendam, malah hatimu sendiri yang akan terus menerus sakit, kata Yayan. Iyo, Mbak.

Apa yang terjadi selanjutnya di Seleb?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jesika Salting

Jes, gimana kalau kita gabung makan siang bareng sama Kafka, Viona dan La Suki? Itu ada Ashanti juga, kata Pangeran, masih berdiri di tempat pengambilan adegan.

Pangeran, lo suka ya lihat gue salting, grogi di hadapan mereka, suka?, tanya Jesika.

Bukan begitu maksud gue, gue kepikiran aja, mereka semua itu kan dekat banget sama La Suki, gua kuatir saja, mereka bisa aja mempengaruhi La suki, biar La Suki udah memaafkan lo, tapi kan bisa aja dia tetap menuntut lo, memberi maaf itu personal, tapi menuntut lo secara hukum, itu soal penegakan hukum, kata Pangeran.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini