Sukses

Dituding Tak Cinta Mendiang Suami, Ini Jawaban Ririn Ekawati

Ririn Ekawati dituding tak cinta mendiang suami karena tanpak bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah delapan bulan, Ririn Ekawati ditinggal suaminya, Fery Wijaya, untuk selama-lamanya. Ririn Ekawati jelas terlihat bersedih dengan kepergian suami tercinta beberapa saat setelah suami dikebumikan.

Tapi belakangan, Ririn Ekawati mulai bangkit menatap hidup. Hal itu diperlihatkannya dengan berkumpul dengan teman-teman.

Tentu saja, banyak canda dan tawa yang diperlihatkan Ririn Ekawati. Bintang film Dibalik 98 itu pun memperlihatkan keceriaannya di media sosial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritik Pedas

Rupanya, tak semua orang suka dengan hal tersebut. Momen bahagia yang diunggah Ririn Ekawati melalui Instagram pribadinya kerap menuai kritik pedas dari sebagian warganet.

Beberapa orang menganggap Ririn Ekawati tak pantas melakukan hal-hal menyenangkan, sesaat setelah sang suami meninggal. Tak sedikit pula yang menuding sahabat Ashanty itu tak mencintai mendiang Fery Wijaya.

 

3 dari 4 halaman

Happy di Medsos

Ririn Ekawati jelas tak terima dituding dengan sebutan itu. Hal tersebut, untuk kesekian kalinya, diutarakan saat Ririn Ekawati ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

"Iya pasti. Orang-orang bilang, aku tidak cinta karena kok happy di sosmed, aku bisa tertawa dan jalan sama teman. Bukan berarti aku enggak cinta sama almarhum suami aku," ucap Ririn Ekawati.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Umbar Kesedihan

Menurut Ririn Ekawati, kesedihan yang ia rasakan tak perlu diumbar di depan publik. Alih-alih menyebar kepedihan, ibu dua anak itu lebih ingin memberikan nilai-nilai positif pada 1,3 juta pengikutnya di Instagram.

"Dia selalu ada di hati aku. Masa aku di jalan di sosmed harus nangis baru kelihatan aku cinta sama suami, enggak kan. Jadi aku sekarang kalau bisa menebarkan kebaikan, biar orang lain senang. Jadi, apa yang kita kasih ke orang itu yang akan balik ke kita," ungkap Ririn Ekawati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.