Sukses

Janji Mulia Andien dan Suami Usai Menikah

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah, pasangan Andien dan suaminya Irfan Wahyudi alias Ippe punya keinginan mulia. Keduanya berjanji, bila sudah menikah akan melakukan hal yang bisa berguna untuk orang banyak. Salah satunya terlibat dalam setiap kegiatan sosial.

Andien dan suami

"Kita punya komitmen memperbanyak melakukan kegiatan sosial. Jadi apapun yang bisa kita lakukan, kita akan lakukan dan kita bantu," ujar Andien diteemui di kawasan menteng dalam acara #BerbagiSenyum bersama Liserin, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Kini, Andien dan Ippe mencoba merealisasikan keinginnnya itu, dengan terlibat dalam sebuat kegiatan sosial untuk membantu penderita bibir sumbing. Menurut Andien, senyum adalah salah satu ibadah yang termudah. Oleh karenanya, ia memberikan operasi gratis kepada penderita bibir sumbing, agar mereka punya senyum yang indah sama seperti dirinya.

"Jadi dari kita berdua selama bisa, kita bisa kita akan bantu, dan ternyata ada program Smile Train, sesuai dengan visi kita berdua," ujar Andien.

Penyanyi jazz itu berharap, kebaikan akan terus ada di sekitarnya. Selain itu, ia mau terus dilibatkan dengan kegiatan sosial yang bisa menolong banyak orang.

Andien [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Kita makhluk sosial, sudah seharusnyya kita saling tolong menolong. Sekecil apapun bantuan kita akan bermanfaat buat orang lain," kata Andien.

Video Populer Showbiz

Tutup Video