Sukses

Intip Serunya Andien Berlibur di Pulau Seribu

Liputan6.com, Pulau Seribu - Andien dan Irfan Wahyudi atau Ippe, suaminya memilih menikmati hari-hari libur penghujung tahun di Pulau Seribu. Wanita yang baru menggelar konser `Metamorfosa` ini menunjukkan foto-fotonya di akun Instagram pribadinya. Mereka terlihat bersenang-senang mengeksplorasi keindahan laut yang biru itu.

sumber foto: Instagram Andien

Sebuah foto memperlihatkan kemesraan. Saat bersantar Andien bersandar manja ke dada Ippe. "Windy day. Chillin' at the dock!--Hari yang berangin. Menikmatinya dari atas dermaga! #andientrips #andienpulauseributrip," tulis Andien. 

Andien juga memperlihatkan potretnya saat berenang bersama dengan adik iparnya, Diego Yanuar. Saat itu ia sedang berulang tahun. Maka berfoto bersama Diego, Andien juga mengucapkan selamat.

"Happy birthday my forever love sweet baby brother @diegoyanuar #andientrips #andienpulauseributrip," tulis Andien.

sumber foto: Instagram Andien

Mereka berada di atas kapal dan ditemani balon pelampung berbentuk angsa. Diego pun menjawabnya, "Terimakasih my cilik sister! @andienaisyah." Memang, Andien dan Ippe tak hanya berdua, beberapa sanak saudara pun ikut meramaikan suasana. 

sumber foto: Instagram Andien

Foto-foto Andien juga nampak ketika dirinya berenang di laut. Andien membawa banyak pelampung warna-warni dan aneka bentuk. Ada sebuah foto yang memperlihatkan Andien berpose ketika hendak menceburkan diri ke laut. "Hari ini bermain di laut," tulisnya.

sumber foto: Instagram Andien