Sukses

Perankan Pendiri Kaskus, Dion Wiyoko Banyak Makan

"Hasilnya, sekarang berat badan gue 90 kilogram karena banyak makan," ucap Dion Wiyoko.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko kembali berakting untuk film terbarunya yang berjudul Kaskus. Ia berperan sebagai Ken Dean Lawadinata, salah satu pendiri situs forum terbesar Indonesia, Kaskus.

Di dunia nyata, Ken digambarkan memiliki bobot tubuh yang terbilang besar. Dion Wiyoko pun dituntut untuk bisa menyamai berat badan karakter yang akan dimainkannya.

Dion Wiyoko [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Hasilnya, sekarang berat badan gue 90 kilogram karena banyak makan," ucap Dion Wiyoko, saat ditemui di kawasan Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Menambah berat badan merupakan hal yang menantang bagi Dion Wiyoko. Padahal, sebelumnya bobot tubuh mantan kekasih Agni Pratishta ini cenderung ideal.

Dion Wiyoko punya tips untuk hidup sehat.

"Berat badan gue maksimal itu 83 kilogram. Tapi dari bulan Mei 2015 karena gue fokus tambah berat badan, jadi fokus double in porsi makan. Ada midnight snack sebulan full, tiap tiga jam harus makan," papar Dion Wiyoko.

Dengan bobot tubuh sebesar itu, Dion Wiyoko pun mulai kewalahan menjalankan aktivitasnya sehari-hari. "Jujur, ngerasain naik tangga saja saya sudah ngos-ngosan setengah mati. Saya dengar saran teman, perbanyak minum susu," pungkas Dion Wiyoko.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.