Sukses

5 Selebriti Ini Tetap Cantik Tanpa Make Up

Sebagian selebritis justru terlihat semakin cantik saat melepas make up. Siapa saja mereka.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Banyak yang bilang, tata rias atau make up adalah bagian tidak terpisahkan dari seorang wanita, terutama jika yang bersangkutan merupakan selebriti dunia.

Tapi, dari sejumlah selebriti yang kerap memakai riasan tebal, beberapa diantaranya justru memiliki kecantikan yang menawan ketika melepas segala riasan yang menempel di paras cantiknya. 

Tak percaya? Simak lima diantaranya berikut ini:

Baca juga:

10 Pernikahan Artis Hollywood Termahal Sepanjang Masa

10 Wajah Culun Artis Hollywood Ini Berubah Drastis Ketika Dewasa

Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia

6 Musisi Cantik Ini Sepertinya Suka Sesama Jenis

10 Film Berbiaya Termahal Sepanjang Masa

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

10 Aktor Ternama Hollywood yang Belum Dapat Piala Oscar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Megan Fox

Kalau kita mencoba mengingat franchise Transformers, tentu yang paling terbayang adalah dua film pertama dimana Megan Fox beraksi sebagai pemeran utama wanita.

Nah, di luar karirnya sebagai film, Megan juga tercatat sebagai model dengan kecantikan yang luar biasa. Bahkan, ketika tampil tanpa make up,  wajahnya justru semakin bersinar.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Jessica Alba

Meski tak memakai make up, wajah Jessica Alba terlihat tetap menawan. Saking bagusnya, sebuah situs online sampai menyebut kalau wajah Alba tercipta dari seorang seniman handal.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Blake Lively

Sorotan publik yang tiada habisnya memang sudah menjadi resiko ketenaran yang diperoleh para selebriti. Hal tersebut diakui oleh aktris cantik Blake Lively.

Tak heran, begitu menyelesaikan serial Gossip Girl yang sudah lima tahun dilakoninya, Blake tampak bahagia menjalani hari-harinya sebagai istri Ryan Reynolds. Dia pun sering berjalan keluar tanpa make up dan memperlihatkan senyumnya yang menawan.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Miranda Kerr

Meski tak lagi berpose untuk label Victoria’s Secret, nama Miranda Kerr masih terus melambung di dunia hiburan Amerika Serikat.

Untuk urusan kecantikan wajah, wanita kelahiran 20 April 1983 ini juga sama sekali tak bisa diremehkan, Lihat saja salah satu posenya ketika tengah tak memakai make up, meski berada di bawah matahari, kecantikan Miranda tetap memancar dengan sempurna.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Nina Dobrev

Sebagian orang mungkin mengenal Nina Dobrev dari film komedi Let's Be Cop. Namun sebagiannya lagi, menjadikannya teman kencan terbaik setiap minggu lewat kehadirannya di serial The Vampire Diaries.

Di luar kesibukannya sebagai aktris, Nina juga kerap memanjakan ribuan penggemarnya lewat berbagai aktivitas seru yang diabadikan di akun instagram. Tak jarang, wanita kelahiran Bulgaria, 9 Januari 1989 itu memperlihatkan wajah polosnya tanpa balutan make up. Hasilnya? Semakin terlihat menawan.

5 Selebriti Ini Tetap Cantik Tanpa Make Up

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini