Sukses

Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia

Metal tak selalu identik dengan laki-laki sangar bertato. Terdapat banyak wanita seksi di dalamnya. Siapa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kita selalu berfikir bahwa musik metal hanya identik dengan pria-pria sangar bertato. Dan seringkali, yang muncul dalam benak kita hanya nama-nama seperti Avenged Sevenfold, Metallica, atau Marilyn Manson.

Jangan salah, ada banyak perempuan cantik dan seksi di scene musik ini. Tak percaya? Simak sepuluh cewek metal paling seksi sedunia yang dirangkum Liputan6.com khusus untuk Anda.

Baca juga:

6 Musisi Cantik Ini Sepertinya Suka Sesama Jenis

6 Selebriti Mancanegara yang Punya Kembaran Beda Ortu

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10. Si Kembar Alexia dan Annisa Rodriguez

Duo kembar Alexia dan Annisa Rodriguez adalah anggota band Eyes Set To Kill. Jangan tertipu oleh penampilan, meski terlihat manis dan cantik, mereka adalah moster di panggung. Suara gahar Alexia dan kemampuan bermain bass Anissa membuktikan bahwa wanita tak kalah dengan laki-laki.

3 dari 11 halaman

9. Marta Peterson

Tidak merokok, tidak minum minuman berakohol, serta bebas dari narkoba. Percayakah anda seorang rocker metal mampu melakukannya? Marta Peterson bisa.

Perempuan seksi berkulit putih ini adalah keyboardist band metalcore bernama Bleeding Through. Selain jago main piano, ia juga sering menulis lagu untuk bandnya tersebut.

4 dari 11 halaman

8. Simone Simons

Mungkin Gene Simmons adalah sebuah paket sempurna. Cantik, pintar, seksi, serta miliki suara bagus. Penyanyi asal Belanda yang tergabung dalam band symphonic metal Epica ini memilki range vokal 4 oktaf. Mendengarkan suara klasikal Simone Simons, anda pasti setuju kalau suaranya sangat angelic.

5 dari 11 halaman

7. Dr Mikannibal

Okay, tahan pikiran jorok Anda. Perempuan Jepang ini bukanlah seorang bintang porno seperti yang terlihat. Bahkan, ia memiliki gelar Ph.D di bidang fisika dan sempat menjadi ilmuwan.

Tergabung dalam band black metal Jepang bernama Sigh, Dr Mikannibal terkenal dengan aksi panggungnya yang eksentrik dan horor.

6 dari 11 halaman

6. Kristen Randall

Meski terlihat sangat hardcore dengan tubuh penuh tatonya, Kristen Randal juga adalah seorang wanita yang cerdas. Penggila tato ini pernah kuliah juruzan gizi. Dan kesukaannya terhadap piano lah yang membuatnya bersinggungan dengan musik metal. Tak hanya itu, ia pun pernah membuat heboh penggemar metal dengan foto bugilnya yang bocor ke dunia maya.

7 dari 11 halaman

5. Doris Yeh

Bukan, gadis seksi ini bukanlah Miyabi. Namun ya ia adalah seorang model majalah dewasa. Selain model, Doris Yeh juga adalah bassis dari band black metal asal Taiwan, Chtonic. Seksi bukan?

8 dari 11 halaman

4. Grace Perry

Bila anda melihat kesehariannya, anda tak akan menduga kalau ia adalah seorang metalhead. Grace adalah seorang pustakawan, sebuah profesi yang mungkin identik dengan citra kutu buku. Namun ya, perempuan cantik ini adalah vokalis dari band metal Landmine Marathon.

9 dari 11 halaman

3. Cristina Scabbia

Perempuan cantik vokalis band gothic Italia  Lacuna Coil ini pernah manggung bareng grup legendaris Megadeth dan Alter Bridge. Tak hanya cantik, dengan range vokal yang dimilikinya, mungkin kita bisa menyebutnya sebagai `Mariah Carey` versi metal.

10 dari 11 halaman

2. Prisa Rianzi

Bila Anda berusia dibawah 30 tahun, dan cukup menggemari musik Indonesia, tak mungkin Anda tak mengenal Prisa Rianzi. Gitaris yang pernah berkolaborasi dengan J-Rocks dalam lagu  `Kau Curi Lagi` ini cukup dikenal dalam scene musik underground. Ia juga pernah satu band dengan gitaris Stevie Item (Andra and The Backbone) dalam Dead Squad.

11 dari 11 halaman

1. Taylor Momsen

Tak ada yang tak kenal Taylor Momsen. Salah satu aktris dalam serial `Gossip Girl` ini memutuskan untuk mengikuti passion musiknya dan banting setir dari dunia akting ke musik. Ia pun membentuk band rock bernama The Pretty Wreckless beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini