Sukses

Rihanna dan Leonardo DiCaprio Janji Bertemu di Hotel

Apakah Rihanna dan Leonardo benar- benar pacaran? Setelah berciuman, mereka sekarang merencanakan untuk menginap di hotel yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna, kisah cintanya tak semulus karier bermusiknya. Sudah dua rapper ternama yang menjadi tambatan hatinya, Chris Brown dan Drake.

Tetapi pria-pria itu tak bisa bertahan lama. Maka, tak heran jika pelantun Umbrella dan Take A Bow tersebut berpindah ke lain hati. Adalah Leonardo DiCaprio yang saat ini sedang gencar dikabarkan dekat dengan RiRi, begitu Rihanna akrab disapa.



Setelah dilaporkan berciuman di Playboy Mansion, California malam jelang acara Golden globe 2015 lalu, kini mereka kembali dibicarakan lantaran tengah berjanji bertemu di hotel yang sama di Sunset Marquis, West Hollywood.

Dilansir Mirror, Jumat (16/1/2015) RiRi dan Leo memang tak datang bersama, namun mereka datang dalam waktu yang berdekatan.

Keduanya diundang ke acara ulang tahun Caleb Followill, pentolan Kings of Leon. Meski bintang Inception tersebut datang dengan teman baiknya, Kevin Connolly dan beberapa orang, RiRi yang datang setelahnya pun ikut bergabung. Namun kali ini, mereka tidak berfoto bersama.

Kalau diingat-ingat, Leo dan RiRi belakangan ini sering datang ke pesta bersama-sama. Mereka tak jarang melanjutkan acara berdua selepas pesta. Sebelumnya, di malam tahun baru di St. Barts, lalu di ulang tahun Nikki Erwin ketika mereka juga sempat terlihat berciuman. Ada lagi, ketika berpesta di La Plage Club, RiRi-Leo meninggalkan bar sebelum acara selesai.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.