Sukses

Dukung Kim Hye Yoon, Kim Bo Ra Datang Bawa Food Truck ke Lokasi Syuting Drakor Lovely Runner

Kim Hye Yoon dan Kim Bo Ra adalah sepasang sahabat. Chemistry keduanya mulai terbangun pada saat membintangi drakor hit SKY Castle pada tahun 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kim Hye Yoon dan Kim Bo Ra adalah sepasang sahabat. Chemistry keduanya mulai terbangun pada saat membintangi drakor hit SKY Castle pada tahun 2018 lalu.

Persahabatan mereka kala itu sampai jadi perbincangan K-Drama Lovers. Pasalnya, tokoh Kang Ye Seo (diperankan Kim Hye Yoon) bermusuhan dengan Kim Hye Na (Kim Bo Ra). Tapi di kehidupan nyata, mereka begitu lengket.

Baru-baru ini, Kim Bo Ra terlihat mengunjungi sahabatnya di lokasi syuting. Momen itu terekam dalam video behind the scene (BTS) atau di balik layar drakor Lovely Runner episode 13-14 yang diupload melalui Youtube TvN, hari ini, Rabu, 22 Mei 2024.

Ketika Kim Hye Yoon mengambil scene dalam bianglala taman hiburan bersama Baek Hyun Woo. Setelahnya Kim Bo Ra muncul dan menghampirinya sambil menyemangati teman baiknya atas akting yang luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan Food Truck

Tunangan sutradara Jo Ba Reun itu pun membawa food truck. Semua staf, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon menyambut dengan hangat kedatangannya dengan tepuk tangan yang meriah.

Kim Bora dengan malu-malu. Sambil menundukkan diri, ia tidak lupa menyapa tim produksi Lovely Runner. Ia kemudian memperkenalkan dirinya sebagai teman Kim Hye Hoon.

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Kim Hye Yoon

“Halo teman Hye Yoon. Kim Bo Ra disini. Kita bertemu saat berumur 24 tahun. Apa kalian pernah lihat?," Kim Bora sedikit bercerita bagaimana awal pertemuannya dengan pemeran Im Sol.

"Aku merasa bahagia setiap kali ku melihat perubahanmu sedikit demi sedikit. Terima kasih banyak karena telah berani menanggungnya sendirian dan sudah bertahan sampai sekarang,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Rating Lovely Runner Naik

Drakor Lovely Runner kini tinggal menyisakan dua episode lagi. Kabar bahagianya, rating drama tersebut  mengalami sedikit kenaikan. Berdasarkan AGB Nielson Korea Selatan, rating rata-rata untuk episode 12 yang tayang pekan lalu tercatat 4,2 persen.

Sedangkan rating rata-rata untuk episode 13 yang tayang kemarin menjadi 4,6 persen secara nasional. Artinya, drama tersebut berhasil naik 0,4 persen. Meski begitu, setiap episode drama tersebut selalu trending topic di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini