Sukses

Millie Bobby Brown Sah Jadi Istri Jake Bongiovi, Mantap PIlih Nikah Muda di Usia 20 Tahun

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi menikah dengan prosesi sederhana.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi datang dengan kabar penting yang membahagiakan. Pada Sabtu (25/4/2024), sejumlah media hiburan internasional mengonfirmasi bahwa keduanya telah menikah.

Salah satunya adalah People, yang mengabarkan bahwa putra musisi Jon Bon Jovi ini telah melangsungkan upacara pernikahan pada akhir pekan lalu.

The Sun mengabarkan, Jon Bon Jovi dan sang istri Dorothea Bongiovi hadir dalam acara ini. Begitu pula dengan kedua orang tua aktris Stranger Things tersebut.

“Acaranya sangat sederhana dan romantis, dan keluarga terdekat mendampingi saat mereka mengucapkan janjinya,” kata seorang sumber anonim kepada The Sun.

Ditambahkan pula, pasangan ini berencana untuk menggelar resepsi dalam skala yang lebih besar, pada tahun ini.

Dengan kabar ini, Millie dan Jake termasuk salah satu artis Hollywood yang menikah muda. Bintang Enola Holmes baru merayakan ultahnya yang ke-20 pada Februari tahun ini. Sementara Jake Bongiovi yang merupakan seorang model, berusia 22 tahun.

Jon Bon Jovi sebelumnya pernah menjawab keresahan sejumlah kalangan yang menyayangkan Millie bertunangan di usia muda pada tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibela Jon Bon Jovi

“Menurutku sih umur bukan masalah,” kata Jon Bon Jovi saat menjadi bintang tamu di sebuah radio pada tahun lalu.

Ia menambahkan, “Kalau kamu menemukan pasangan yang tepat dan tumbuh bersama…menurutku tumbuh bersama adalah satu hal yang bijak,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Hubungan Millie Bobby Brown - Jake Bongiovi Mulai Terendus pada 2021

Hubungan Millie Bobby Brown dan Jake mulai terendus publik pada Juni 2021 lalu. Kala itu, Jake membagikan foro selfie berdua dengan sang aktris di Instagram. Pada bulan yang sama, keduanya terlihat di New York City saat sedang bergandengan tangan.

Kepada Wired pada 2022, Millie mengaku awalnya berteman dulu dengan Jake, sebelum keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan.

4 dari 4 halaman

Dilamar pada April 2023

Pada Tahun Baru 2023, Millie memanggil Jake sebagai “partner hidupnya.” Kemudian pada April tahun itu, Jake melamar Millie saat keduanya tengah menyelam di laut.

“Kami menyelam beberapa meter, dan dia memberiku sebuah kerang. Aku membaliknya, dan ternyata ada cincin,” kata Millie saat menjadi bintang tamu The Tonight Show bersama host Jimmy Fallon pada Februari 2024 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.