Sukses

CNBlue Tak Sabar Tampil Lagi di Indonesia Setelah 7 Tahun Lamanya, Ini Pesan Para Personelnya

CNBlue telah mengungkapkan secara langsung antusiasmenya untuk berjumpa dengan para Boice di Indonesia melalui konser pada 25 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ada momen yang sangat ditunggu Boice Indonesia akhir pekan ini. Para penggemar CNBlue di Tanah Air akan bisa menonton aksi idola mereka secara langsung dalam waktu dekat. Band indi rok asal Korea Selatan itu siap untuk menyapa fans di Jakarta dan sekitarnya.

Para Boice telah menanti tujuh tahun lamanya sejak CNBlue tampil di Jakarta pada 2017. Kali ini, Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin, akan kembali dalam konser 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta di Hall 1, ICE BSD, Tangerang, Banten, 25 Mei 2024.

Diharapkan, konser yang dipromotori Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production sebagai production partner ini, bakal menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar CNBlue di Indonesia.

CNBlue telah mengungkapkan antusiasme mereka untuk berjumpa dengan para Boice. Mereka menyampaikan pesan via akun Instagram resmi 99 Ways Production.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Member CNBlue kepada Para Boice

"Halo, kami CNBlue! Pertama, kami membawa berita bahagia untuk Boice. Akhirnya kami akan datang untuk menemui kamu semua di 2024 CNBlue Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta," ujar para member CNBlue dalam bahasa Korea, kami kutip dari keterangan tertulis yang diterima baru-baru ini.

Pesan khusus dari Jung Yong Hwa juga turut memberikan sentuhan emosional kepada penggemar di Indonesia.

"Kami terakhir tampil di Jakarta tujuh tahun lalu. Membayangkan pertemuan dengan Boice Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan dari Min Hyuk dan Jung Shin

Sementara itu, Min Hyuk menyatakan betapa pentingnya bagi fans untuk menjaga energi agar bisa prima saat menyaksikan aksi CNBlue dan para personel lainnya.

"Pastikan nanti kalian tidur yang cukup, ya. Ayo kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue," ucap Min Hyuk.

Jung Shin menambahkan, "Apalagi, karena Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour. Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik."

 

4 dari 4 halaman

Rincian Konser 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY'

Sementara itu, tiket 2024 CNBlue Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta masih tersedia di tiket.com dengan harga dari Rp1 juta hingga Rp 3 jutaan. Boice bakal mendapat benefit seperti soundcheck, goodbye session, official photocard, hingga event poster untuk kategori-kategori tertentu.

Dengan dukungan penuh dari penggemar, konser CNBlue di Jakarta diharapkan menjadi salah satu konser musik terbesar di Indonesia tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.