Sukses

Alasan Tengku Dewi Siap Gugat Cerai Andrew Andika Disibak Pengacara: Tak Bisa Lagi Toleransi Selingkuh

Setelah mengaku diselingkuhi suami berkali-kali, Tengku Dewi Putri menunjuk Minola Sebayang sebagai kuasa hukum untuk menggugat cerai Andrew Andika.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggegerkan jagat maya dengan pengakuan diselingkuhi suami berkali-kali, Tengku Dewi Putri menunjuk Minola Sebayang sebagai pengacara untuk menyiapkan gugat cerai terhadap Andrew Andika.

Kepada jurnalis, Minola Sebayang menjelaskan alasan klien ingin pisah padahal telah berumah tangga sekitar 11 tahun dan kini hamil anak kedua. Ia menuturkan, gelagat main gila sudah terasa di awal pernikahan.

“Tapi, mulai dari tahun pertama perkawinan antara Tengku Dewi dan Andrew, ada satu kebiasaan buruk, yang tak pernah berubah. Jadi selama 11 tahun perkawinan, kebiasaan buruknya tak pernah berubah,” kata Minola Sebayang.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/5/2024), ia menguak kebiasaan buruk yang dimaksud, yakni menjalin hubungan dengan wanita yang notabene bukan istri sah alias selingkuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Kerennya: Selingkuh!

“Kebiasaan apa itu? Kebiasaan memiliki hubungan dengan wanita-wanita lain di luar istrinya, Tengku Dewi. Kalau bahasa ‘kerennya’ selingkuh. Dan sekarang masalah ini mencuat juga karena adanya perselingkuhan yang dilakukan Andrew,” ia menyambung.

Sekali dua kali main api di belakang, Tengku Dewi masih bisa memaafkan. Siapa tahu perselingkuhan terjadi karena khilaf. Namanya manusia memang tak ada yang sempurna.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Ditoleransi

Ia pun menanti itikad baik Andrew Andika memperbaiki perilaku dan memulihkan kepercayaan. Namun, lebih dari tiga kali main gila membuat Tengku Dewi hilang kesabaran.

“Ini yang tidak bisa ditoleransi Tengku Dewi karena bukan sekali dua kali. Bukan sekali dua kali. Kalau sekali dua kali tiga kali mungkin khilaf ya. Tidak ada manusia yang sempurna. Tidak ada suami yang sempurna,” ungkap Minola Sebayang.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Istri Rela Suami Selingkuh

Tengku Dewi berharap Andrew Andika memperbaiki kesalahannya. Lalu, tak mengulangi salah yang sama. Seiring waktu, pesohor dengan 1,5 juta pengikut di Instagram ini menerima kenyataan Andrew Andika tak kunjung berubah. Tengku Dewi pun menolak dikhianati.

“Tidak ada istri yang mau suaminya punya hubungan dengan wanita lain meski hubungan itu singkat, tanpa status, (atau) hanya iseng-iseng. Saya kira tidak ada istri di dunia ini yang rela suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain,” pungkas Minola Sebayang.

Saat artikel ini disusun, Andrew Andika belum menyampaikan respons terkait langkah Tengku Dewi menunjuk Minola Sebayang sebagai pengacara. Ditemui di Jakarta, Selasa (21/5/2024), ia hanya berujar ringkas, “Doain aja yang terbaik buat semua, makasih ya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.