Sukses

Agensi Park Seo Joon Soal Rumor Kencan dengan Lauren Tsai: Sulit Mengonfirmasi Kehidupan Pribadinya

Agensi Park Seo Joon akhirnya angkat bicara terkait rumor aktor tersebut kencan dengan Lauren Tsai

Liputan6.com, Jakarta Aktor Park Seo-joon dikabarkan berpacaran dengan model dan aktor Tionghoa-Amerika Lauren Tsai, namun agensi Park mengatakan pihaknya tidak dapat mengonfirmasi hal ini karena berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Pada hari Kamis, outlet media Taiwan ETtoday melaporkan rumor kencan antara Park dan Lauren Tsai.

Menurut laporan tersebut, Park baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jepang bersama Tsai, dan keduanya terlihat bersama. Selain itu, bukti yang dikutip termasuk postingan foto di media sosial yang diambil di lokasi yang sama dan teman dekat Park, Choi Woo-shik, mengikuti Lauren Tsai di media sosial.

Sebagai tanggapan, agensi Park, Awesome ENT, mengatakan kepada Hankook Ilbo, terbitan saudara The Korea Times, Jumat bahwa "Park Seo-joon baru-baru ini menghadiri acara merek di luar negeri. Kami memahami bahwa berbagai artis dan tokoh industri mode diundang ke acara ini ," menambahkan, "Kami meminta pengertian Anda bahwa sulit untuk mengonfirmasi detail mengenai kehidupan pribadinya di luar jadwal resminya."

Tentang proyek Seo-joon

Park Seo-joon baru-baru ini membintangi Gyeongseong Creature. Serial televisi horor misteri ketegangan drama sejarah Korea Selatan, dirilis di Netflix pada Desember 2023. Musim kedua dijadwalkan rilis pada tahun 2024. Disutradarai oleh Chung Dong-yoon dan Roh Young-sub, serial ini juga menampilkan Han So-hee dan Claudia Kim. Dia juga sedang menyiapkan variety show Jinny’s Kitchen 2.

Tentang Lauren Tsai

Lauren Tsai, lahir pada tahun 1998, adalah aktor, model, dan artis Amerika. Dia dikenal karena penampilannya di acara-acara termasuk Terrace House: Aloha State dan Legion. Dia melakukan debut aktingnya di musim ketiga dan terakhir Legion, sebuah serial televisi berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Lauren Tsai yang Dirumorkan Pacaran dengan Park Seo Joon

 Sosok Lauren Tsai sedang jadi sorotan online usai dikabarkan berpacaran dengan aktor Korea Selatan Park Seo Joon. Menurut ET Today, ada kecurigaan keduanya menghabiskan waktu di Jepang.

Foto mereka di lokasi yang sama pun diunggah ke media sosial. Awalnya, tidak ada yang curiga, tapi pada Rabu, 22 Mei 2024, warganet mulai mencium rumor Park Seo Joon berpacaran Lauren. 

Warga dunia maya menyoroti sebagian foto memperlihatkan seseorang berblazer yang memakai tas di bahunya. Meski tidak menampilkan sosok perempuan secara utuh, warganet mengaitkannya dengan foto Lauren Tsai karena tas dan baju yang dinilai mirip.

Mengutip KBIZoom, Jumat (24/4/2024), agensi Seo Joon Awesome ENT mengatakan pada TV Report bahwa aktornya sedang sibuk memenuhi jadwal di luar negeri untuk menghadiri berbagai acara brand. "Kami memahami bahwa sejumlah artis dan pejabat dari berbagai bidang diundang ke acara ini. Kami meminta pengertian Anda karena sulit untuk mengonfirmasi apapun mengenai kehidupan pribadinya di luar jadwal resmi," bunyi keterangan agensi.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Deretan Film dan Serial Lauren Tsai, Aktris Amerika yang Dikabarkan Berkencan dengan Park Seo Joon

Aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon dirumorkan berkencan dengan aktris Amerika Serikat Lauren Tsai. Rumor kencan ini mencuat setelah munculnya foto Park Seo Joon di Jepang yang diunggah seorang penggemar di X pada 18 Mei 2024.

Awalnya, foto itu hanyalah sebatas foto biasa. Kemudian pada 22 Mei 2024, warganet mulai mencium rumor Park Seo Joon mengencani Lauren.

Warganet menyoroti sebagian foto yang merekam sosok seseorang mengenakan blazer sambil menyandang tas di bahunya. Meski tak menampilkan sosok perempuan secara utuh, tetapi warganet mengaitkannya dengan foto Lauren Tsai karena mengenakan tas dengan baju yang mirip.

Lauren Tsai merupakan seorang ilustrator, model, dan aktris keturunan Tionghoa-Amerika. Aktris yang lahir pada 11 Februari 1998 ini terkenal karena penampilannya di serial Fuji TV dan Netflix Terrace House: Aloha State.

Selain itu, ia juga bermain di musim ketiga dan terakhir Legion, sebuah serial televisi berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Berikut deretan drama dan film Lauren Tsai:

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Park Seo Joon Diduga Kencani Aktris Amerika Lauren Tsai, Berawal dari Foto Penggemar di Jepang

Kisah asmara Park Seo Joon masih menjadi misteri. Ia tidak pernah terbuka soal sosok pacarnya, tapi rumor kencan terus bergulir. Kali ini ia diduga mengencani aktris Amerika Serikat, Lauren Tsai. Rumor kencan mencuat setelah foto Park Seo Joon sedang berada di Jepang diunggah seorang penggemar di X, dulunya Twitter.

"Hari ini aku berpapasan dengan Park Seo Joon. Hanya kami saja yang menyadari dan staf meminta kami untuk merahasiakannya. Juga, pagi ini, tak sengaja, aku menonton Kill Me Hill Me sebelum meninggalkan rumah, dan aku merasa itu seperti takdir," tulis penggemar tersebut dalam bahasa Jepang, dikutip dari Koreaboo, Kamis (23/5/2024).

Unggahan pada 18 Mei 2024 itu sebenarnya hanya menampilkan bintang drakor Itaewon Class dari belakang. Seo Joon terlihat mengenakan kemeja putih bertopi hitam. Sebagian wajahnya ditutupi masker.

Namun pada 22 Mei 2024, warganet mulai mencium rumor Seo Joon mengencani Lauren. Mereka menyorot sebagian foto yang merekam sosok seseorang mengenakan blazer sambil menyandang tas di bahunya. Itu foto yang tak utuh, tapi warganet yakin itu adalah sosok perempuan.

Mereka mengaitkannya dengan foto Lauren Tsai yang terlihat menyandang tas dengan baju yang mirip. Lauren dikenal sebagai aktris yang membintangi serial Netflix Terrace House dan Marvel's Legion. Di akun Instagramnya, @laurentsai, ia juga merupakan ilustrator handal. Bahkan, karyanya baru saja menghiasi sampul majalah Paper yang menampilkan duo asal Jepang, Yoasobi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.