Sukses

Profil Lauren Tsai yang Dirumorkan Pacaran dengan Park Seo Joon

Laurent Tsai dan Park Seo Joon dikabarkan menghabiskan waktu bersama di Jepang hingga menimbulkan spekulasi mereka pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Lauren Tsai sedang jadi sorotan online usai dikabarkan berpacaran dengan aktor Korea Selatan Park Seo Joon. Menurut ET Today, ada kecurigaan keduanya menghabiskan waktu di Jepang.

Foto mereka di lokasi yang sama pun diunggah ke media sosial. Awalnya, tidak ada yang curiga, tapi pada Rabu, 22 Mei 2024, warganet mulai mencium rumor Park Seo Joon berpacaran Lauren. 

Warga dunia maya menyoroti sebagian foto memperlihatkan seseorang berblazer yang memakai tas di bahunya. Meski tidak menampilkan sosok perempuan secara utuh, warganet mengaitkannya dengan foto Lauren Tsai karena tas dan baju yang dinilai mirip.

Mengutip KBIZoom, Jumat (24/4/2024), agensi Seo Joon Awesome ENT mengatakan pada TV Report bahwa aktornya sedang sibuk memenuhi jadwal di luar negeri untuk menghadiri berbagai acara brand. "Kami memahami bahwa sejumlah artis dan pejabat dari berbagai bidang diundang ke acara ini. Kami meminta pengertian Anda karena sulit untuk mengonfirmasi apapun mengenai kehidupan pribadinya di luar jadwal resmi," bunyi keterangan agensi.

Setelah pemberitaan ini, publik penasaran dengan profil Laurent Tsai. Ia dikenal luas sebagai seorang ilustrator dan pelukis yang populer sejak tampil di serial Netflix, Terrace House: Aloha State.

Lauren juga populer dengan pameran seninya bertajuk "18." Perempuan berusia 25 tahun ini juga menjalankan akun Instagram seni @unreal.is.me, di mana setiap orang dapat melihat lebih banyak karya seni dan unggahan pribadinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjun ke Modeling sampai Jadi Ilustrator

Lauren lahir di Massachusetts, 11 Februari 1998. Mengutip laman Ssense, ia dibesarkan di Honolulu, Hawaii dan akrab dengan kehidupan di pantai, kendati ia lebih menyukai aktivitas di dalam ruangan.

Saat ini, perempuan blasteran China-AS ini tinggal di Tokyo. Ia bisa berbicara Bahasa Jepang. Kariernya dimulai saat tampil di Terrace House: Aloha State musim 2016, sebuah reality show Jepang yang memfilmkan enam orang asing yang tinggal di sebuah rumah bersama selama empat bulan.

Tapi, lama setelah acara di Netflix selesai, ia pindah ke Tokyo di mana karier modelingnya mulai menanjak. Setelah itu, Lauren terlibat di program televisi Shōsuke Tanihara's 25th Meal dan Legion

Sekarang, ia fokus membangun kariernya sebagai seniman, yang merupakan "impian seumur hidupnya." "Saya mengenal komunitas seni online: YouTube, DeviantArt, semua situs web ini, dan di sanalah sesuatu meledak dalam diri saya," akunya pada Ssense

Sebagai model, Lauren telah tampil di sejumlah majalah, iklan, katalog, dan peragaan busana, termasuk di Jepang dan Hawaii. Pada 2018, ia menggambar sampul varian untuk edisi No. 1 West Coast Avengers.

3 dari 4 halaman

Karier Sebagai Aktris

Pada 2019, Lauren membuat varian sampul untuk Captain Marvel No.1. Ia juga berkolaborasi dengan Marc Jacobs pada lini pakaian dan aksesori. Jika menilik laman Instagram-nya, terlihat ia sudah mlakukan begitu banyak kolaborasi dengan sejumlah brand

Pada Januari 2019, ia berperan di musim ketiga dan terakhir dari seri FX Legion sebagai Switch, seorang mutan muda yang memiliki kemampuan penjelajahan waktu. Ia kemudian membintangi film Netflix tahun 2021, Moxie, yang disutradarai Amy Poehler.

Tidak hanya di depan layar, pada September 2023, Lauren menyutradarai video musik animasi untuk lagu Boygenius Cool About It. Ia memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram pada Desember 2023. Namun, Lauren terbilang jarang mengunggah kegiatan sehari-hari, selain yang berhubungan dengan seni dan kerja sama dengan brand.

Selain Terrace House: Aloha State, Lauren sukses dengan penampilannya di serial lain. Berikut beberapa di antaranya:

1. Things To Scream At The Sun (2017)

Film ini adalah sebuah bab pendek tentang koneksi, patah hati, dan rasa sakit. Film ini disutradarai Julien Levy.

4 dari 4 halaman

Serial dan Film yang Dibintangi Lauren Tsai

 

2. Moxie (2021)

Film Moxie bercerita tentang seorang remaja pemalu berusia 16 tahun. Terinspirasi masa lalu ibunya yang memberontak dan teman barunya yang penuh percaya diri, ia menerbitkan zine anonim yang menyerukan seksisme di sekolahnya. 

Di film ini Lauren berperan sebagai Claudia. Film ini juga dibintangi Josephine Langford, Sabrina Haskett, Hadley Robinson, Nico Hiraga, dan masih banyak lagi.

3. Game of Spy (2022)

Serial Game of Spy bercerita mengenai sekelompok agen rahasia yang bekerja untuk menyelamatkan negara, terutama saat Jepang jadi sasaran para penjahat. Mereka punya waktu 72 jam untuk menyelamatkan 14 juta penduduk Tokyo dari serangan teror kelompok teroris bernama Mundo.

Di serial Game of Spy, Lauren Tsai berperan sebagai Rei Hiyama. Selain Lauren Tsai, ada Yukio Ueno, Noriyuki Higashiyama, Tatsuya Ueda, Yukiyoshi Ozawa, Atsuro Watabe, dan masih banyak lagi yang masuk jajaran pemain tayangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.