Sukses

Acset Indonusa Kantongi Tambahan Dua Kontrak Baru

PT Acset Indonusa Tbk (ACST) sedang mengejar proyek baru baik building dan infrastruktur.

Liputan6.com, Jakarta - PT Acset Indonusa Tbk (ACST) memiliki beberapa kontrak baru sepanjang semester I 2021. Nilai kontrak yang diperoleh perusahaan mencapai Rp191 miliar.

Presiden Direktur Acset Indonusa Idot Supriadi menegaskan, salah satu kontrak yang didapatkan ialah proyek Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM) di Lampung.

"Kita sudah mendapatkan kontrak sebesar Rp191 miliar, di antaranya ada proyek PLTM di Lampung itu yang cukup besar," kata dia secara virtual, Rabu (18/8/2021).

Selain itu, Direktur Acset Indonusa Djoko Prabowo mengatakan, terdapat dua tambahan kontrak baru yang telah ditanda tangani pihak perusahaan dengan klien hingga Agustus 2021.

"Sampai Agustus 2021 kita ada dua kontrak yang pertama itu bernilai Rp 17 miliar dan yang kedua itu Apartemen Cleon Park senilai Rp8 miliar. Keduanya ini sudah tanda tangan kontrak," ujarnya.

Tak puas dengan dua kontrak baru yang didapatkan, Idot mengungkapkan bila perusahaan saat ini juga tengah melakukan penjajakan dengan sejumlah klien. Meski demikian, pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci karena tanda tangan kontrak belum terjadi.

"Saat ini memang kita ada beberapa proyek baru yang sedang kita kejar. Baik itu building dan infrastruktur. Pastinya kita juga akan selektif sekali untuk mengambil proyek tersebut, sesuai dengan kemampuan dari Acset itu sendiri," tutur dia.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham ACST

Pada penutupan perdagangan Rabu, 18 Agustus 2021, saham ACST naik 4,8 persen ke posisi Rp 262 per saham. Saham ACST berada di level tertinggi Rp 266 dan terendah Rp 234 per saham. Total frekuensi perdagangan 7.767 kali dengan volume perdagangan 970.594. Nilai transaksi Rp 24 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.