Sukses

Mengenal Eldwen Hizkia, Sosok Muda di Bidang Aggregator Keuangan

Saat ini Eldwen hizkia tengah fokus membangun startup digital barunya yang berfokus kepada layanan perbankan yang terbagi menjadi tiga sektor.

Liputan6.com, Jakarta - Eldwen Hizkia sukses mengembangkan bisnis di bidang Aggregator keuangan dan menjadi Founder “Pinjambagus”.

Pria kelahiran Jakarta, Oktober 1997 ini memang sudah menjalani beberapa bisnis sejak masih di bangku SMA mulai dari bisnis restoran, skincare, dan pakaian yang saat ini masih juga berjalan dengan nama brand “Padison” yang berhasil menjual ke 4 negara salah satunya Amerika Serikat.

Karena terkendala modal usaha, Eldwen Hizkia sangat aktif dari bangku SMA mengikuti kompetisi entrepreneur yang diadakan oleh beberapa lembaga dan berhasil menjadi Juara di Nescafe KickStart 2018 & Blibli Bigstart Season 4 2019 yang diikuti lebih dari 20.000 Entrepreneur di seluruh indonesia.

Uniknya, pria keberbangsaan Indonesia yang berdarah Indonesia - Tionghoa ini menjadi peserta termuda saat itu yang masih berumur 21 Tahun.

Eldwen hizkia saat ini tengah fokus membangun startup digital barunya yang berfokus kepada layanan perbankan yang terbagi menjadi tiga sektor, layanan asuransi kerugian, jasa pembiayaan & kartu kredit dengan konsep keagenan, Pinjambagus mengajak seluruh masyarakat Indonesia dapat memberikan referal melalui aplikasi tersebut untuk menambah penghasilan tambahan.

“Pinjambagus bisa menjadi kesempatan untuk para mitra untuk memberikan referal jika ada yang membutuhkan kredit modal kerja dengan mendapatkan komisi secara langsung dan mendapatkan penghasilan tambahan,” kata Eldwen.

Sebagai aggregator layanan perbankan Pinjambagus juga mengajak para partner di beberapa wilayah untuk mendapatkan penghasilan tambahan di pasca covid ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.