Sukses

Kehebohan Warganet saat Ma Dong Seok Unggah Poster Film Bareng Iko Uwais

Poster unggahan Ma Dong-seok itu menampilkan keempat aktor laga dengan latar belakang bela diri masing-masing. Ma Dong-seok alias Don Lee dengan kemampuan tinju alias boxing, Iko Uwais dengan silat, Jet Li dengan kung fu, dan Tony Jaa dengan muay thai.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Ma Dong Seok membuat gempat pengguna media sosial Instagram baru-baru ini. Aktor film laga tersebut mengunggah poster film berjudul Nonstop.

Menariknya, poster yang diunggah akun pribadi Ma Dong-seok @donlee tersebut juga menampilkan Iko Uwais dari Indonesia, Jet Li dari China, dan Tony Jaa dari Thailand.

"NONSTOP," tulis akun Ma Dong-seok pada Minggu (10/12/2023).

Poster unggahan Ma Dong-seok itu menampilkan keempat aktor laga dengan latar belakang bela diri masing-masing. Ma Dong-seok alias Don Lee dengan kemampuan tinju alias boxing, Iko Uwais dengan silat, Jet Li dengan kung fu, dan Tony Jaa dengan muay thai.

Keempat aktor itu pun terlihat memeragakan kuda-kuda, kecuali Jet Li yang menghadap belakang. Unggahan itu pun ramai menjadi perbincangan warganet, terutama penggemar film laga serta fan Ma Dong-seok.

Beberapa warganet berharap poster yang diunggah itu resmi serta proyek keempat aktor laga itu benar-benar digarap. Sejumlah netizen juga mengaku menantikan berkumpulnya empat aktor Asia yang telah membintangi segudang film laga tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolom Komentar

Kolom komentar unggahan Ma Dong-seok turut diramaikan akun wargaget Indonesia. Mereka mengaku tidak sabar melihat Iko Uwais dan Dong-seok beraksi dalam satu layar.

"Apakah ini benar-benar akan terjadi?" tulis netizen lainnya.

"Waduh jagoan Asia kumpul," ungkap salah satu netizen.

"Ma Dong-seok sama Iko Uwais dong," tulis netizen Indonesia lainnya.

Proyek itu hingga kini belum dikonfirmasi oleh studio produksi mana pun. Ketiga aktor lain dalam poster tersebut juga belum mengunggah foto serupa di media sosial masing-masing.

Jika diproduksi, Nonstop akan menjadi proyek pertama yang menggabungkan keempat aktor laga tersebut. Keempat aktor itu juga nyaris tidak pernah terlibat dalam satu proyek, kecuali Iko Uwais dan Tony Jaa.

Iko dan Tony tercatat pernah bermain dalam beberapa proyek bersama, seperti Triple Threat (2019) dan Expend4bles (2023). Sementara itu, Ma Dong-seok akan membintangi film terbaru berjudul Badland Hunters (2024) dan The Roundup: Punishment (2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.