Sukses

Pengembangan Marketing dan Penjualan Produk, Cardig Gandeng Bisatumbuh

Bisatumbuh melakukan kerja sama dengan PT Cardig International guna pengembangan marketing serta penjualan produk.

Liputan6.com, Jakarta - Bisatumbuh melakukan kerja sama dengan PT Cardig International guna pengembangan marketing serta penjualan produk. Dengan adanya kerja sama ini, Bisatumbuh (@bisatumbuhid) dan Cardig Group akan memaksimalkan jangkauan dan penjualan, strategi, forecast, hingga eksekusi untuk pasar di wilayah Indonesia.

Bisatumbuh (@bisatumbuhid) merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang jasa e-commerce end-to-end kepada brand owner dan UMKM yang ingin menjual produknya di platform atau marketplace online yang telah tersedia.

CEO Bisatumbuh Chiko Maradona mengatakan bahwa startupnya adalah perusahaan enabler yang menggunakan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan di platform yang bertujuannya agar bisa membantu memberikan solusi untuk masalah -masalah yang dihadapi UMKM dengan mudah.

“Terinspirasi dari harapan semua pengusaha dimana setiap UMKM menjual produknya melalui channel online harapannya usaha kita bertumbuh dan hasil usahanya terus meningkat dan berkembang,” jelas Chiko melalui siaran pers, Minggu (7/5/2023).

Kerja sama strategis antara Bisatumbuh dengan Cardig Group adalah membentuk Sinergi untuk mendukung brand dan UMKM di area pengembangan strategic sales dan marketing, fulfillment, warehouse dan logistik sesuai dengan target pencapaian dari produk-produk yang dipasarkan.

"Maka dari itu, dalam kerja sama ini Bisatumbuh  fokus untuk sales dan marketing strategic dan Cardig Group akan fokus pada fulfillment, warehouse dan logistik," ujarnya.

PT Cardig International merupakan induk dari beberapa anak perusahaan dengan bidang investasi, logistik pergudangan, freight forwarding, jasa outsourcing dan pendukung aviasi.

Menurut Direktur Cardig International, Dani Zaelani dengan adanya kolaborasi ini, brand awareness tentang Cardig Group diharapkan akan lebih meningkat karena Bisatumbuh sebagai bagian dari Kece Group akan secara agresif melakukan komunikasi melalui channel digital serta offline.

“Kerja sama ini juga bertujuan untuk melebarkan sayap Cardig Group untuk dapat mendukung logistik omni channel ke depannya di mana komposisi distribusi barang via offline dan online saat ini. Ke depannya akan beriringan," ujar Dani usai penandatanganan MOU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.