Sukses

BP Ultimate Mulai Tersedia di Jawa Timur

Wilayah pemasaran bahan bakar minyak (BBM) bp Ultimate oleh SPBU bp-AKR makin luas. Kali ini wilayah Jawa Timur yang menjadi target perluasan pasar.

Liputan6.com, Jakarta - Wilayah pemasaran bahan bakar minyak (BBM) bp Ultimate oleh SPBU bp-AKR makin luas. Kali ini wilayah Jawa Timur yang menjadi target perluasan pasar.

Provinsi ini dinilai memiliki potensi sangat besar, lantaran memiliki populasi kendaraan yang cukup tinggi di Indonesia.

Keberadaan produk terbaru sekaligus menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan terhadap bahan bakar berkualitas.

“Jawa Timur menjadi pasar penting bagi bp-AKR. Sebagai bentuk komitmen, bp-AKR secara bertahap mengembangkan jaringan SPBU bp di Jawa Timur dan juga menghadirkan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat,” Peter Molloy, Presiden Direktur bp-AKR dalam keterangan resminya.

Distribusi sudah dilaksanakan sejak 8 April lalu. Konsumen yang berada di Surabaya dan Malang sudah bisa membelinya. Ada 8 SPBU yang menyediakan bp Ultimate.

Surabaya sendiri memiliki enam fasilitas, yakni SPBU bp Gubeng Raya, SPBU bp Kertajaya Indah, SPBU bp Pemuda, SPBU bp Margorejo Indah, SPBU bp Raya Nginden, dan SPBU bp Merr Rungkut. Sementara di Kota Malang, produk bp Ultimate dapat diperoleh di SPBU bp Soekarno Hatta, dan SPBU bp Perusahaan Raya.

Bahan bakar bp Ultimate merupakan jenis yang memiliki teknologi Active. Ia mampu menghilangkan kotoran pada mesin, sehingga kinerja jantung mekanis lebih responsif dengan tarikan lebih halus.

Keunggulan lainnya yakni meningkatkan efisiensi sambil tetap mempertahankan performa prima. Adapun nilai oktan dari bp Ultimate mencapai 95.

“Kami bersyukur dan bangga dapat menghadirkan produk bahan bakar terbaik kami, ‘bp Ultimate dengan Teknologi Active di kota Surabaya dan Malang. Produk yang telah dirasakan keunggulan dan manfaat nya oleh banyak pengendara di berbagai negara, kini dapat dirasakan oleh lebih banyak pengendara di Indonesia,” ucap Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Gratis Bensin

Lebih lanjut Vanda mengungkapkan bahwa semenjak diluncurkan awal November 2022, jenis bahan bakar ini mendapatkan respon positif. Harapannya masyarakat Jawa Timur akan menyambut dengan positif pula.

Bersamaan dengan peluncuran bahan bakar berteknologi tinggi, bp-AKR tak ketinggalan menyodorkan beragam promo.

Selama periode perilisan dari 8 April hingga 27 April, para pengendara kendaraan roda empat yang melakukan pembelian bahan bakar bp Ultimate minimal 25 liter per transaksi akan mendapatkan 1 stamp dan gratis 1 liter bensin.

Pelanggan yang telah mengumpulkan 2 stamp berhak mendapatkan hadiah eksklusif edisi bp x Premier League. Untuk kendaraan roda dua juga berkesempatan sama dengan mengumpulkan 5 stamp dari lima kali transaksi dengan pembelian minimal 3 liter per transaksi. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini