Sukses

Nonton Drama Thailand VIP Sub Indo Tayang di Vidio, Perselingkuhan Mengubah Segalanya

Drama Thailand VIP tayang di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Drama Thailand tidak boleh melewatkan tontonan satu ini yang akan segera tayang di Vidio. Drama Thailand berjudul VIP yang perdana tayang tahun 2023 lalu sekarang bisa ditonton ulang menggunakan subtitle Indonesia di Vidio. 

Drama satu ini tentang drama ini termasuk adaptasinya dari drama Korea dengan judul yang sama, yang menawarkan perspektif baru dalam versi Thailand. Selain itu juga dibintangi berbagai aktor dan aktris ternama seperti Pong Nawat, Pooklook Fonthip, Perth Veerinsara, dan Karn Kidakarn. 

Drama Thailand lainnya adalah penggabungan antara elemen thriller dan romansa. Setiap episode dipenuhi dengan kejutan yang tidak terduga, menjadikan drama ini sebuah tontonan yang memikat dan sulit untuk dilewatkan.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis drama Thailand berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama Thailand "VIP" mengisahkan tentang Rin, seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya. Sebagai anggota penting dalam tim manajemen pelanggan VIP di sebuah department store besar di Thailand, Rin melayani klien-klien kaya dengan layanan eksklusif. 

Namun, kehidupannya berubah ketika dia mendengar suaminya, Pakawat, bertengkar di telepon dan menerima pesan teks anonim yang menuduh Pakawat berselingkuh dengan seseorang dari timnya.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Drama Thailand VIP di Vidio

Drama ini menggabungkan genre misteri dan romansa, mengisahkan Rin yang tampaknya memiliki segalanya: keberhasilan, kecantikan, dan suami yang sama-sama sukses. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini untuk nonton drama thailand vip. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial Ramadan berupa tontonan gratis berbagai genre film dan series. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini film dan series gratis spesial Ramandan untuk langsung nonton dan melihat berbagai tontonan seru lainnya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.