Sukses

Nonton Music Video Cinta Bojone Uwong Hehe Haha | Iming-Iming - Trio Macan, Siap Berjoget Bersama

"Cinta Bojone Uwong Hehe Haha": Trio Macan Bawakan "Iming-Iming" dengan Sentuhan Baru. Nonton music videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang ingin menikmati lagu dangdut "Cinta Bojone Uwong Hehe Haha | Iming-Iming" secara visual, jangan lupa untuk menonton music videonya. Video musik lagu ini dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Dengan menonton video musiknya di Vidio, kamu bisa menikmati alunan musik dangdut yang ceria dan energik dari Trio Macan, sekaligus melihat aksi joget mereka yang seru dan menghibur.

Saksikan Cinta Bojone Uwong Hehe Haha | Iming-Iming - Trio Macan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trio Macan Ajak Joget

"Cinta Bojone Uwong Hehe Haha | Iming-Iming telah diluncurkan oleh Trio Macan. Lagu ini memiliki tempo yang ceria dan mengajak pendengarnya untuk berjoget bersama.

Versi ini memiliki beberapa perbedaan dengan versi original, seperti penggunaan kata-kata yang lebih santai dan humoris, serta penambahan suara tawa di beberapa bagian. Perbedaan ini membuat versi "Cinta Bojone Uwong Hehe Haha" terasa lebih ringan dan menghibur.

Lagu ini cocok didengarkan untuk berbagai suasana, seperti saat berkumpul bersama teman, saat santai di rumah, ataupun saat sedang beraktivitas.

Trio Macan terkenal dengan lagu-lagunya yang energik dan menghibur. "Iming Iming" dan "Cinta Bojone Uwong Hehe Haha" merupakan contoh lagu mereka yang selalu berhasil membuat pendengarnya berjoget dan bernyanyi bersama.

Jika kamu sedang mencari lagu yang ceria dan bisa membuatmu semangat, "Cinta Bojone Uwong Hehe Haha" adalah pilihan yang tepat.

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta Bojone Uwong Hehe Haha | Iming-Iming - Trio Macan di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai music video Cinta Bojone Uwong Hehe Haha | Iming-Iming - Trio Macan. Segera nonton Cinta Bojone Uwong Hehe Haha | Iming-Iming - Trio Macan di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.