Sukses

Drama Thailand 46 Days Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Ceritanya yang Bikin Wajib Nonton

Berikut sinopsis drama Thailand terbaru 46 Days yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Selain drama Korea dan Jepang, drama Thailand juga menjadi favorit banyak masyarakat Indonesia. Hingga Vidio juga menayangkan berbagai genre drama Thailand populer yang lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Kali ini drama Thailand yang pertama kali ditayangkan tahun 2021 berjudul 46 Days. Serunya drama komedi romantis ini dibintangi aktor ternama seperti Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Non Chanon Santinatornkul, Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Ployphach Phatchatorn Thanawat, dan Off Jumpol Adulkittiporn.

Drama Thailand 46 Days memiliki total 18 episode yang bisa kamu tonton secara full di Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama Thailand "46 Days" mengisahkan tentang Ying Ying, seorang influencer media sosial yang mengalami skandal dan kehilangan pekerjaannya. Dia bertemu dengan Dr. Korn, seorang dokter yang akan menikah dalam 46 hari. 

Ying Ying yakin bahwa tunangan Dr. Korn bukanlah pasangan yang tepat baginya, dan dia berusaha menyelamatkan pernikahan tersebut dalam waktu 46 hari.

Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dan Non Chanon Santinatornkul sebelumnya pernah beradu akting dalam drama "Lhong Fah Fah Sawng Fah". Akting para pemainnya sangat bagus, terutama Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dan Non Chanon Santinatornkul.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Thailand 46 Days di Vidio

46 Days adalah drama Thailand romantis komedi yang lucu, menghibur, dan penuh dengan momen romantis. Kamu bisa nonton 46 days dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.