Sukses

5 Drama Thailand Terbaru di Vidio, Adaptasi Dari Drama Korea, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya

Berikut rekomendasi drama Thailand terbaru yang tayang di Vidio, ternyata merupakan adaptasi dari drama Korea populer.

Liputan6.com, Jakarta Drama Thailand jadi salah satu tontonan yang disukai masyarakat Indonesia selain drama Korea. Hal ini karena jalan cerita yang menarik dan dibintangi banyak aktor dan aktris populer. 

Lalu bagaimana dengan drama Thailand yang diadaptasi dari cerita drama Korea? Pasti akan lebih menarik. Berikut ini beberapa rekomendasi drama Thailand yang mengambil latar cerita yang sama dengan drakor populer bisa kamu tonton di Vidio, berikut sinopsis dan link nontontonnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Emergency Couple

Emergency Couple adalah adaptasi drama Thailand dari serial Korea dengan judul yang sama yang tayang pada tahun 2014. Versi Thailand ini dibintangi oleh Bua Nalinthip dan Sean Jindachot. 

Cerita ini mengisahkan tentang sepasang suami istri, Hongyok (Bua Nalinthip) dan San (Sean Jindachot), yang bercerai karena berbagai masalah. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali di rumah sakit yang sama.

Hongyok adalah seorang dokter residen bedah yang berbakat dan penuh semangat, sementara San adalah dokter UGD yang sarkastik dan dingin. Keduanya dituntut untuk bekerja sama sebagai tim medis dan harus belajar menangani tantangan profesional dan pribadi.

Drama ini akan diwarnai dengan momen-momen menggemaskan, romantis, dan mengharukan saat Hongyok dan San menemukan kembali cinta mereka satu sama lain. Untuk menonton Emergency Couple sub Indo secara eksklusif, bisa disaksikan di Vidio.

3 dari 7 halaman

Beauty Newbie

Beauty Newbie adalah adaptasi dari drama Korea berjudul My ID is Gangnam Beauty. Cerita ini berkisah tentang Liu Prima Paspimol (Baifern Pimchanok), seorang mahasiswi baru di sebuah universitas yang memiliki kurangnya kepercayaan diri terhadap penampilannya.

Ketidakpercayaan diri tersebut mendorong Liu untuk melakukan perubahan ekstrim pada penampilannya saat beraktivitas di luar.Kehadiran Karin Sayapisit (Win Metawin), seorang pria tampan dengan banyak penggemar, membuat Liu merasa tertekan karena Karin mengetahui rahasia di balik transformasi penampilannya. 

Apakah reaksi Karin setelah mengetahui bahwa Liu adalah teman semasa sekolahnya? Jelajahi kelanjutan kisah mereka dengan menonton Beauty Newbie sub Indo di Vidio.

4 dari 7 halaman

Faceless Love

Drama Thailand ini, yang dibintangi oleh Dew Jirawat Sutivanichsak dan Supassara Thanachart, terinspirasi dari drama Jepang "Rich Man, Poor Woman" dan juga ada versi drama Koreanya. 

Faceless Love, yang dirilis pada tahun 2023, menceritakan tentang Vikij, seorang CEO muda yang menderita prosopagnosia, suatu kondisi yang membuatnya kesulitan mengenali wajah orang lain. 

Kondisi ini sangat mempengaruhi kinerjanya dalam bekerja. Vikij menyadari kebutuhan akan bantuan dan mempekerjakan seorang asisten wanita bernama Mirin. 

Serial ini akan mengeksplorasi hubungan mereka dalam kontrak kerjasama, tetapi bagaimana hal ini akan mempengaruhi perkembangan hubungan mereka? Kamu bisa menyaksikan drama Thailand Faceless Love dengan subtitle Indonesia di Vidio.

5 dari 7 halaman

VIP

Drama Thailand VIP, yang terinspirasi dari drama Korea dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 2019, menceritakan tentang Rin (Pooklook Fonthip Watcharatrakul), seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya. 

Rin bekerja sebagai anggota tim manajemen pelanggan VIP di sebuah department store besar di Thailand, di mana mereka melayani klien super kaya dengan menyediakan sesi belanja pribadi dan layanan eksklusif. 

Dia sukses dan memiliki suami yang tampan, Phakkhawat (Pong Nawat), yang juga merupakan ketua tim manajemen yang sama. Namun, hidup Rin tiba-tiba berubah drastis ketika dia bertengkar dengan suaminya melalui telepon dan mendengar kabar bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lain. 

Bagaimanakah langkah-langkah yang akan diambil Rin untuk menemukan jalan keluar dari situasi ini? Untuk mengetahui kelanjutannya, kamu bisa langsung menonton drama Thailand VIP secara eksklusif di Vidio.

6 dari 7 halaman

Who Are You?

Selanjutnya ada drama Thailand yang diadaptasi dari drama Korea "School 2015", berjudul "Who Are You?". Ceritanya berpusat pada seorang siswi yatim piatu bernama Mind (Namtan Tipnaree Weerawatnodom), yang sering menjadi korban perundungan dan hampir melakukan bunuh diri.

Setelah mengalami percobaan bunuh diri yang gagal, ia kehilangan ingatannya dan memulai kehidupan baru sebagai Meen, saudara kembarnya yang terpisah. Mind bertemu dengan Natee (Krist Perawat Sangpotirat), seorang atlet renang, dan Gunkan (Kay Lertsittichai), seorang anak nakal yang membantunya mengingat kembali masa lalunya.

Namun, Mind harus menghadapi tekanan baru ketika seseorang dari masa lalunya pindah ke sekolah Meen dan mulai mencurigai identitas asli Mind. Untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya berlanjut dan apa akhirnya, kamu bisa menonton drama Thailand Who Are You? di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Drama Thailand Terbaru di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi drama Thailand terbaru yang ternyata diadaptasi dari drama Korea populer. Sekarang kamu bisa menonton drama tersebut lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.