Sukses

Rekomendasi Drama Thailand Thriller di Vidio, Ada Girl From Nowhere

Berikut rekomendasi drama Thailand bergenre thriller yang bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Drama Thailand menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Karena memiliki daya tariknya sendiri, terutama di genre thriller yang menawarkan ketegangan, misteri, dan plot yang mendalam. Salah satu drama yang paling populer tidak hanya di Indonesia namun juga ada di dunia yaitu drama Girl From Nowhere. 

Jika Anda mencari hiburan seru, berikut adalah beberapa drama Thailand bergenre thriller yang dapat Anda nikmati, tersedia untuk ditonton di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Who Are You

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita muda yang mengalami kecelakaan dan terbangun dengan kemampuan melihat hantu. Ditemani oleh misteri dan kejutan, "Who Are You" menawarkan kombinasi yang menggugah selera antara elemen supranatural dan ketegangan psikologis. Anda bisa nonton drama Who Are You di Vidio. 

3 dari 7 halaman

2. Home School

Drama Home School memperkenalkan konsep unik tentang keluarga yang memutuskan untuk mendidik anak-anak mereka di rumah. Namun, keputusan ini memicu serangkaian peristiwa misterius yang menguji hubungan keluarga dan membuka rahasia kelam di balik dinding rumah.

4 dari 7 halaman

3. Girl From Nowhere

Dengan karakter utama yang misterius dan penuh intrik, drama Girl From Nowhere mengisahkan perjalanan seorang siswi pindahan yang membawa rahasia gelap dari masa lalunya. Setiap episode menghadirkan cerita yang berbeda dan mengeksplorasi sisi kelam kehidupan siswa di sekolah.

5 dari 7 halaman

4. The Gifted

Dalam dunia di mana individu memiliki kekuatan khusus, drama The Gifted mengikuti kisah sekelompok siswa yang memiliki kekuatan luar biasa. Mereka harus belajar mengendalikan kekuatan mereka sambil menghadapi konsekuensi dan konflik di sekolah khusus untuk individu berkekuatan.

6 dari 7 halaman

5. Blacklist

Drama Blacklist menyajikan narasi yang penuh intrik dengan fokus pada seorang pria yang menemukan dirinya terjerat dalam daftar hitam tanpa alasan yang jelas. Sementara berusaha membuktikan kebenaran, karakter utama harus mengungkap konspirasi yang melibatkan kekuatan yang lebih besar.

7 dari 7 halaman

Nonton Drama Thailand Thriller di Vidio

Drama Thailand bisa menjadi salah satu pilihan tontonan menarik untuk Anda. Untuk nonton drama Thailand bergenre thriller lainnya lengkap dengan subtitle Indonesia, Anda bisa mengunjungi halaman berikut ini rekomendasi drama Thailand thriller.

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman seru menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.