Sukses

Sinopsis Drama Thailand Emergency Couple di Vidio, Pertemuan Kembali Pasangan Dokter yang Sudah Cerai

Emergency Couple versi Thailand yang diadaptasi dari drama Korea. Series Thailand Emergency Couple dapat kamu saksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Emergency Couple versi Thailand siap mengobati kerinduan para penggemar drama romantis komedi. Series Thailand yang satu ini dapat kamu saksikan di Vidio.

Drama ini merupakan adaptasi dari drama Korea populer dengan judul yang sama yang ditayangkan pada tahun 2014. Emergency Couple versi drama Thailand tetap menampilkan cerita berlatar belakang kesehatan.

Saksikan keseruan drama Thailand di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Tidak Terduga

Emergency Couple Thailand menceritakan kisah cinta rumit antara Dr. Oh Chang-min (diperankan oleh Sean Jindachot) dan Dr. Oh Jin-hee (diperankan oleh Bua Nalinthip Sakulongumpai). Chang-min dan Jin-hee adalah sepasang suami istri yang bercerai karena berbagai masalah dan trauma masa lalu.

Beberapa tahun setelah perceraian mereka, Chang-min dan Jin-hee secara tak terduga bertemu kembali di rumah sakit yang sama. Keduanya harus bekerja sama sebagai dokter magang di unit gawat darurat. Pertemuan ini membuka kembali luka lama dan perasaan cinta yang masih terpendam.

Bekerja sama di bawah tekanan dan situasi genting di unit gawat darurat, Chang-min dan Jin-hee mulai memahami satu sama lain dengan lebih baik. Mereka belajar untuk mengatasi perbedaan dan trauma masa lalu.

Drama ini akan mengikuti perjalanan Chang-min dan Jin-hee dalam menyembuhkan luka lama dan membangun kembali hubungan mereka. Apakah mereka mampu mengatasi rintangan dan menemukan kembali cinta mereka?

3 dari 3 halaman

Nonton Emergency Couple di Vidio

Itulah dia sinopsis singkat tentang drama Emergency Couple yang di-remake dalam versi Thailand. Kamu bisa nonton Emergency Couple di Vidio.

Selain itu, platform OTT Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Kamu bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.