Sukses

Surya Paloh Temui Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Akan Bahas Koalisi?

Airlangga Hartarto menyatakan, pertemuan ini silaturahmi sebab Surya Paloh adalah mantan kader Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023).

Mengenakan jas biru berlambang Partai Nasdem, Surya Paloh dan rombongan tiba di Kantor DPP Golkar sekitar pukul 11.00 WIB, Airlangga dan jajarannya menyambut di lobi.

Sebelum Surya datang, Airlangga menyatakan pertemuan ini silaturahmi sebab Surya adalah mantan kader Partai Golkar.

"Silaturahmi kan berlanjut karena Partai Nasdem tentu sebagian besar juga alumni Partai Golkar," kata Airlangga.

Airlangga menyebut, pertemuan hari ini juga akan membahas peluang koalisi. "Nanti kita bahas," kata dia.

"Tentu ini kan silaturahmi lanjutan sesudah Partai Golkar datang ke Partai Nasdem. Jadi ini pertama kali Pak Surya Paloh berkunjung ke Partai Golkar pasca Covid," pungkas Airlangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Surya Paloh Bakal Bertemu Airlangga, Rabu 1 Februari 2023

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh direncanakan bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Rabu (1/2/2023) di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Ketua DPP Partai Golkar Lamhot Sinaga menyebut, pertemuan dua petinggi partai politik itu akan direncanakan pada sore hari.

"Rencananya begitu (Surya Paloh bertemu Airlangga Hartarto) nanti kita lihat besok, kalau enggak ada halangan bakal ada pertemuan," kata Lamhot, saat dihubungi merdeka.com, Selasa (31/1/2023).

"Rencananya sore tapi ya nanti lihat besok ya. Tapi namanya pimpinan-pimpinan ini suatu saat bisa berubah atau bagaimana," sambungnya.

Kendati demikian, dia tidak menjelaskan secara detail pertemuan tersebut akan membahas soal apa. Sebab, antara Surya Paloh dan Airlangga baru direncanakan esok bertemu.

"Nanti kita lihat saja, biasanya mereka ini kan kalau abis bertemu pasti menyapa teman-teman pers lah. Kan belum ketemu jadi kita engga tau dong apa yang bakal dibicarakan," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.