Sukses

Top 3 News: 5 Ekor Ular Sanca dan Kobra Bersembunyi di Loker Lapangan Bulu Tangkis

Empat ular sanca dan satu kobra ditemukan di loker tempat penyimpanan alat-alat olahraga bulutangkis di Ciracas, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Empat ekor sanca dan satu ular kobra bikin geger warga Ciracas, Jakarta Timur, Kamis malam, 11 November lalu. Kelima hewat melata tersebut ditemukan di loker lapangan bulutangkis RT 11/07.

Oleh Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, kelima anakan ular sanca dan kobra tersebut langsung dievakuasi.

Berita terpopuler kedua di top 3 news, Sabtu, 12 November kemarin masih terkait kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya yang menewaskan pasangan suami istri (pasutri) Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis, 4 November lalu. 

Tubagus Joddy dijerat Pasal 310 Undang- Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Masih dari kasus kecelaakaan. Pada Kamis, 11 November, seorang pelajar tewas terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban saat itu dilaporkan tengah berusaha menyalip sebuah truk yang ada di depannya. 

Nahas, setelah jatuh tepat di kolong truk, kepala korban terlindas roda belakang. SA (17) langsung tewas di tempat.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat, 12 November 2021:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Ular Sanca dan Kobra di Loker Lapangan Bulutangkis Gegerkan Warga Ciracas

Lima ular ditemukan di loker lapangan bulutangkis RT 11/07 Ciracas, Jakarta Timur. Kelima ular itu terdiri dari empat ular sanca dan satu kobra.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur kemudian mengevakuasi kelima ular tersebut.

Kepala Pleton Damkar Kelompok B Sektor 8 Ciracas, Enjat Sudrajat, menjelaskan kelima ular itu ditemukan pukul 21.10 WIB, Kamis 11 November 2021.

"Ditemukan di loker tempat penyimpanan alat-alat olahraga bulutangkis. Empat ular sanca dan satu kobra ini masih anakan semua," kata Enjat Sudrajat seperti dilansir Antara, di Jakarta, Jumat (12/11/2021).

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. 5 Perkembangan Terkini Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kasus kecelakaan maut artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah atau Bibi Ardiansyah memasuki babak baru.

Lantaran diduga lalai dan secara tak sengaja telah mengemudi hingga menghilangkan nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sang sopir, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka. 

Kabar tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang Imran. Imran menyatakan, penetapan tersangka Joddy sudah sesuai dengan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang dikirimkan polisi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang.

"Kami menerima SPDP kasus kecelakaan almarhumah Vanessa Angel dari penyidik kepolisiaan hari ini. SPDP tersebut bernomor 837. Sudah benar hari ini kita terima," ujar Imran, Rabu 10 November 2021.

"Sebelum terjadi kecelakaan, Joddy mengemudikan mobil dengan bermain ponsel dan memacu mobil dengan kecepatan yang melebihi rambu-rambu," ujar Latif, Kamis 11 November 2021.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Seorang Pelajar di Bogor Meninggal Dunia Akibat Terlindas Truk

Seorang pelajar berinisial SA (17) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sehingga terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (11/11/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, IPDA Angga Nugraha mengatakan, peristiwa ini terjadi saat SA membonceng temannya melintas dari menuju Bekasi sekitar pukul 07.30 WIB. 

Saat berada di depan SPBU Cileungsi Jalan Raya Narogong, motor yang ditumpangi korban mencoba menyalip sebuah truk. Namun, stir sepeda motor tersenggol hingga jatuh ke kanan.

Korban pun terlindas, sementara temannya mengalami luka ringan di bagian tangan sebelah kanan.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.