Sukses

Seorang Pelajar di Bogor Meninggal Dunia Akibat Terlindas Truk

Seorang pelajar berinisial SA (17) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sehingga terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (11/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Seorang pelajar berinisial SA (17) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sehingga terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (11/11/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, IPDA Angga Nugraha mengatakan, peristiwa ini terjadi saat SA membonceng temannya melintas dari menuju Bekasi sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat berada di depan SPBU Cileungsi Jalan Raya Narogong, motor yang ditumpangi korban mencoba menyalip sebuah truk. Namun, stir sepeda motor tersenggol hingga jatuh ke kanan.

Korban pun terlindas, sementara temannya mengalami luka ringan di bagian tangan sebelah kanan.

"Korban meninggal di lokasi kejadian setelah jatuh tepat di kolong truk dan kepalanya mengalami luka terbuka akibat terlindas roda belakang," kata Angga.

Pascakejadian, anggota Unit Laka Lantas Polres Bogor langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diketahui, korban masih berstatus pelajar dan hendak berangkat ke sekolah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhatikan Keamanan

Berdasarkan keterangan saksi bahwa pengendara sepeda motor lalai dengan mendahului kendaraan yang ada di depannya melalui lajur kiri jalan.

"Pengendara motor juga tidak memperhatikan keamanan dan keselamatan lalu lintas, sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas," kata Angga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.