Sukses

Perempuan Paruh Baya di Bekasi Tewas Terlindas Truk

Insiden maut itu terjadi di depan Pasar Ini Cibitung, Jalan Raya Teuku Umar, Desa Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/11/2020) sekira pukul 09.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas dialami Syafiatun (58), perempuan paruh baya di Bekasi, Jawa Barat, yang harus kehilangan nyawa akibat terlindas truk. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Insiden maut itu terjadi di depan Pasar Ini Cibitung, Jalan Raya Teuku Umar, Desa Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/11/2020) sekira pukul 09.40 WIB.

"Laka lantas 33-K antara kendaraan truk dengan sepeda motor," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ojo Ruslani kepada awak media.

Ojo menjelaskan, kejadian bermula saat korban melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol B 6170 FXJ. Di lajur bersamaan, melintas pula truk dengan nopol B 9509 CY dari arah barat menuju timur.

Saat tengah melaju, sepeda motor korban bersenggolan dengan truk yang melaju dari lajur kanan. Akibatnya, warga Perumahan Pondok Tanah Mas, RT 06 RW 26 Wanasari itu pun terpental dan terlindas roda sebelah kiri truk.

"Saat tiba di TKP bersenggolan dengan bagian kiri kendaraan truk yang melaju dari arah yang sama di lajur sebelah kanan, sehingga sepeda motor korban terjatuh ke sebelah kiri," ujarnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka Parah

Lanjut Ojo, korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala akibat terlindas ban belakang truk.

"Korban mengalami luka di bagian kepala. Meninggal dunia di TKP," ungkap Ojo.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSUD Cibitung. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan pihak kepolisian. Kasus ini masih ditangani Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.