Sukses

Viral Pengemudi Ojek Online Wanita Terlindas Truk, Begini Kondisinya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi ojek online (ojol) wanita merintih kesakitan. Dia terjatuh dari sepeda motornya dan kakinya terlindas ban depan truk trailer. Insiden kecelakaan yang terjadi di wilayah Jakarta Utara itu viral di media sosial dan aplikasi pesan WhatsApp.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Agung Pitoyo mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis 10 Januari 2018 sekitar pukul 14.15 WIB. Kejadian persis di depan Gudang PT Kereta Api Logistik (Kalog).

Agung menuturkan, insiden tersebut terjadi saat pengemudi ojol bernama Irna (24) melintas dari arah timur. Namun sesampainya di depan Gudang Kalog, dia tersenggol pintu kanan truk trailer yang keluar dari gang belok kiri ke arah barat.

"Sehingga pengendara sepeda motor terjatuh dan terlindas roda ban sebelah kanan," ujar Agung saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Dalam video yang viral, terlihat kaki Irna tertindih ban depan truk bagian kanan. Pengemudi ojol itu merintih kesakitan saat petugas dan beberapa warga berusaha mengangkat truk menggunakan dongkrak dan mengeluarkan kakinya.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka patah tulang kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. "Pengobatan ditanggung oleh pihak truk. Enggak tahu kalau dari Grab," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

Sopir Truk Diperiksa

Hingga saat ini, polisi belum menetapkan tersangka dalam insiden kecelakaan tersebut. Polisi masih memeriksa sopir truk untuk mendalami kronologis kecelakaan yang menimpa pengemudi ojol wanita tersebut.

"Masih kami periksa," ucap Agung.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Potret dan Sejarah Kota Tertua di Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Aturan Ojek Online Segera Terbit, Ini Bocoran Isinya
Artikel Selanjutnya
Jokowi Minta Menhub Keluarkan Payung Hukum Baru soal Ojek Online