Sukses

Debat Capres Jokowi Vs Prabowo Tanpa Kisi-Kisi

Berbeda dengan debat perdana capres-cawapres, pada debat capres yang kedua tidak ada kisi-kisi. Ujian sesungguhnya untuk Jokowi dan Prabowo?

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan debat perdana capres-cawapres, pada debat capres yang kedua tidak ada kisi-kisi. Ujian sesungguhnya untuk Jokowi dan Prabowo?

KPU mengubah pola permainan demi memenuhi permintaan publik agar tak ada bocoran soal sebelum debat capres. Itu sebabnya semua pertanyaan dirahasiakan.

Harapan KPU, debat capres kedua berjalan lebih menarik. Masyarakat pun jadi benar-benar mengetahui kualitas serta visi dan misi calon orang nomor satu di negara ini melalui debat.

Meski pertanyaan demi pertanyaan dirahasiakan, namun tema debat capres sudah disampaikan. Apa saja yang bakal jadi perdebatan menarik antara Jokowi dengan Prabowo? Simak Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini