Sukses

Jasad Wanita dalam Kardus di Tol PIK Diduga Karyawati Bank Swasta

Sejauh ini, Krishna belum dapat menyebutkan identitas korban karena kondisi wajah jasad wanita tersebut sulit dikenali.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara menduga jasad wanita dalam kardus yang ditemukan di bawah jembatan Tol Kamal Penjaringan, merupakan karyawati bank swasta.

"Sementara kami masih dalami dari terduga keluarga korban," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Rabu (13/7/2016).

Krishna menuturkan, polisi saat ini berupaya mengklarifikasi keluarga korban di wilayah Tangerang, Banten untuk memastikan identitas jasad wanita tersebut.

Sejauh ini, Krishna belum dapat menyebutkan identitas korban karena kondisi wajah wanita tersebut sulit dikenali.

"Kami berdasarkan data Inafis sidik jari dikonfirmasi kepada keterangan keluarga," tutur Krishna.

Krishna mengungkapkan, pihak keluarga menyebutkan kehilangan putrinya sejak beberapa hari terakhir.

Perwira menengah kepolisian itu menambahkan, penyidik kepolisian masih olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan jasad wanita yang ditemukan dalam sebuah boks tersebut.

Saat ditemukan, jasad wanita itu terbungkus rapi mirip parsel atau bawaan para pemudik. Awalnya, warga juga tak curiga dengan bungkusan itu. Tapi bau menyengat membuat warga sekitar curiga.

Eddi, warga sekitar mengatakan, dia dan warga lain menaruh curiga lantaran kardus yang berada di kolong tol itu dikerubungi lalat. Apalagi, kardus tersebut berukuran cukup besar.

"Bentuknya kardus mie instan cuma rada besar. Itu kardus bau busuknya ampun deh. Ya nggak tahunya di dalamnya ada mayat kan. Mayat wanita, sepertinya (masih) muda," tutur Eddi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.