Sukses

Warga Pantai Indah Kapuk Jakut Temukan Jasad Wanita Dalam Kardus

Tidak ada identitas yang menempel di jasad yang diperkirakan sudah dua hari lebih berada di kolong tol itu.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad wanita ditemukan terbungkus dalam kardus di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Tepatnya di kolong Tol JORR, Penjaringan, Jakarta Utara.

Penemuan jenazah wanita itu diawali kesaksian beberapa warga yang mengendus bau busuk, di tengah perairan bawah tol.

"Ada di tengah kolong tol, kecium baunya dari sore tadi. Cuman kita kan enggak berani buka," kata petugas keamanan sekitar, Saefuddin, di Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016) malam.

Kesaksian juga datang dari warga sekitar, Eddi, yang mengatakan dirinya dan warga lain curiga lantaran kardus yang terdapat di kolong tol itu dikerubungi lalat. Terlebih lagi kardus tersebut berukuran besar.

"Bentuknya kardus mi instan, cuma rada besar. Itu kardus bau busuknya ampun deh. Ya enggak tahunya di dalamnya ada mayat kan. Mayatnya wanita, sepertinya (masih) muda," tutur dia.

Tidak ada identitas yang menempel di jasad yang diperkirakan sudah dua hari lebih berada di kolong tol itu.

Jajaran Polres Metro Jakarta Utara pun langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis.

Jenazah wanita itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, guna keperluan autopsi untuk penyelidikan kasus ini.

"Kami mau autopsi dulu," sebut Kasat Reksrim Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Yuldi Yusman di lokasi penemuan jenazah wanita itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.