Sukses

Nuraina, Bocah 4 Tahun Tewas Dianiaya Orangtua Kandung

Bocah Nuraina tewas dalam perjalanan menuju RSUD Embung Fatimah, Riau, sekitar pukul 02.00 WIB pada Jumat 13 Juni silam..

Liputan6.com, Riau - Jenazah Nuraina, bocah usia 4  tahun yang diduga menjadi korban penganiayaan orangtua kandung akhirnya dikebumikan. Namun pemakaman diwarnai kericuhan karena para tetangga melampiaskan emosi pada ibu korban yang ikut ke pemakaman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (15/6/2014), seorang tetangga korban tak mampu menahan emosi dan menyerang Ernilawati, ibu korban sesaat setelah jenazah korban dikeluarkan dari mobil jenazah.

Ibu dan ayah korban diduga menganiaya bocah Nuraina hingga akhirnya tewas. Menurut kesaksian tetangga, ibu korban sering menyiksa  korban yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri. Setelah berhasil mengamankan tetangga korban yang mengamuk, prosesi pemakaman pun dilanjutkan.

Bocah Nuraina tewas dalam perjalanan menuju RSUD Embung Fatimah, Riau, sekitar pukul 02.00 WIB pada Jumat 13 Juni dini hari.

Pihak rumah sakit yang memeriksa jenazah Nuraina menduga warga Tiban 1 Blok C, Batam itu tewas karena dianiaya oleh orangtua kandungnya. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka memar.

Polisi masih menyelidiki dugaan penganiayaan Nuraina. Orangtua korban membantah menganiaya korban. Luka memar yang diderita disebut karena terjatuh di lantai kamar mandi. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini