Sukses

Gaya Prilly Latuconsina Turun ke Lapangan Usai Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Prilly Latuconsina pagi-pagi sudah ke lapangan Persikota Tangerang. Ia tampil santai.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina bikin gebrakan dalam dunia sepak bola di Indonesia. Ia mengumumkan dirinya saat ini sebagai pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," ungkap Prilly, baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah, Prilly tampil mengenakan kemeja cokelat motif monogram keluaran Gucci dipadu celana biru tua. Pemeran serial My Lecturer, My Husband itu tampak sibuk menandatangani surat sebelum menerima jersey klub berwarna kuning.

"Tidak ada yang tidak mungkin.SEMANGAT SEMUANYA!" ungkap Prilly.

Ribuan orang mengomentari keberanian Prilly jadi pemilik klub Persikota Tangerang. Mereka memuji Prilly.

"astagaaaa ini perempuan satu sangat sangat mengagumkan, proud of you ka pril ❤️," komentar warganet. Kehadiran Prilly Latuconsina di Persikota Tangerang menjadikannya perempuan artis jadi pemilik klub sepak bola.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaus Hitam

Pada Minggu, 30 Januari 2022, pukul 07.00 WIB, Prilly Latuconsina sudah berangkat ke lapangan Persikota Tangerang. Ia bekerja dari lapangan.

"Siang bolong, panas banget. Nggak ngerasain perjuangan mereka kalau latihan ya," kata Prilly melalui Insta Story-nya.

Dalam video yang diunggah, dia tampak sedang berada di lapangan. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu tampil sederhana dengan kaus hitam dipadu celana jeans biru dan selop hitam.

3 dari 4 halaman

Kemeja Bergaris

Hari itu kegiatan Prilly memang sangat padat. Tak hanya tampil di lapangan, ia juga harus menghadiri acara lain.

Untuk kesempatan berbeda, ia mengganti tampilannya lebih formal dengan mengenakan kemeja garis hitam putih. Wajah Prilly tampak letih meski senyumnya masih mengembang saat berbaring di tempat tidur.

"Alhamdulillah pekerjaan hari ini akhirnya selesai," ucap Prilly. Sejak menjadi pemilik klub sepak bola, kehidupan Prilly akan terus bertambah dan makin sibuk.

4 dari 4 halaman

Infografis Prilly Latuconsina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.