Sukses

Erick Thohir Beri Pujian Buat Prilly Latuconsina yang Kini Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tangerang

Jadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina dipuji oleh Menteri BUMN Erick Thohir

Liputan6.com, Jakarta Erick Thohir mengaku kagum dengan Prilly Latuconsina. Diusianya yang baru menginjak 25 tahun, bintang film Danur menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangterang.

Kekaguman Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dituliskan melalui Instagram pribadinya, sambil mengunggah portal berita Liputan6.com tentang Prilly Latuconsina sebagai pemilik Persikota Tangerang.

"Wah keren @prillylatuconsina96,” tulis Erick Thohir dikutip dari Instagram Story-nya Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peduli Olahraga

Muda, sukses dan peduli dengan olah raga, menjadi pujian Erick Tohir terhadap Prilly Latuconsina. Apalagi Prilly Latuconsina menjadi selebritis termuda yang menjadi pemilik klub olah raga.

"Senang banget banyak anak muda yang meramaikan dunia olahraga Tanah Air,” tambah Erick lagi.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Pujian sang menteri dibalas Prilly Latuconsina. Ia mengucapkan terimakasih karena telah didukung untuk memajukan sepak bola tanah air.

"terima kasih supportnya pak," tulis Prilly.

4 dari 4 halaman

Umumkan Kepemilikan

Prilly Latuconsina melalui akun Instagramnya mengumumkan dirinya kini menjadi pemilik klub sepak bola yang dikenal dengan julukan Bayi Ajaib. Meski sepak bola identik dengan laki-laki, namun Prilly mengaku bisa menjadi bagian dalam olahraga tersebut.

"Perempuan juga bisa!Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," tambahnya .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.