Sukses

Puncak 12.12 iStyle Baru Korea Dimulai, Jangan Lewatkan 6 Promo Ini!

iStyle menghadirkan kampanye 12.12 #iStyleBaruKorea dengan puncak promo berlangsung selama tiga hari dari 11-13 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta Belanja produk fashion dan kecantikan brand-brand ternama dunia termasuk dari Korea dengan harga terjangkau atau lebih hemat kini bukan angan-angan. Puncak 12.12 iStyle Baru Korea menawarkan berbagai promo yang sangat menarik sehingga sayang banget kalau Anda lewatkan.

Merayakan momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2021 ini, iStyle menghadirkan kampanye 12.12 #iStyleBaruKorea dengan puncak promo berlangsung selama tiga hari dari 11-13 Desember 2021. Selama periode ini, konsumen iStyle bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak saat belanja online, bukan hanya produk kecantikan, olahraga, dan kesehatan tetapi juga produk perlengkapan rumah tangga

Berikut ada sejumlah promo menarik di Puncak 12.12 iStyle Baru Korea yang gak boleh kamu lewatkan: 

1. Flash Sale 120 Ribu

Promo pertama ada Flash Sales Rp120 ribu yang mulai pukul 10.00 WIB dari tanggal 11-13 Desember 2021. Akan ada beragam produk menarik yang hanya dibanderol dengan harga Rp120 ribu saja.

2. Diskon 40% All Item

Bukan 10 atau 20 persen, melainkan Puncak 12.12 iStyle kasih kamu diskon 40 persen untuk semua item. So pasti, belanja produk-produk kecantikan bakal hemat banget. Rencana beli satu item, bisa jadi beli dua item gara-gara diskon besar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Extra Discount up to 250 Ribu

Puncak 12.12 dari iStyle semakin menguntungkan dengan ekstra diskon hingga 250 ribu. Manfaatkan tambahan diskon ini dengan memasukkan kode voucher spesial, potongan harga otomatis kamu dapatkan saat proses pembayaran.

4. Nabung Cashback Terus up to 300 Ribu

Bukan hanya diskon dan potongan harga, kamu juga berkesempatan mendapatkan cashback besar lho. Dengan nama promo Nabung Cashback Terus disingkat NCT, kamu bisa dapat cashback sampai Rp300 ribu dalam bentuk iPhoint. Nantinya, iPoint itu bisa kamu gunakan untuk potongan belanja berikutnya dan bahkan bisa digabungkan dengan diskon lainnya.

5. Best Deal, Discount up to 80%

iStyle tak tanggung-tanggung di akhir tahun ini, ada 12.12 Best Deal, diskon sampai 80 persen untuk produk-produk fashion seperti melissa, Elle, Alexandre Christie hingga Casio dan masih banyak lagi yang lainnya. Akhir tahun punya barang baru, siapa yang tidak mau?

6. Promo Halbonas 12.12 Support by Mandiri

Puncak 12.12 iStyle Baru Korea semakin menarik dengan promo Harbolnas yang didukung oleh Bank Mandiri. Ada spesial diskon 50 persen untuk sejumlah produk lokal.

Itulah sejumlah promo Puncak 12.12 iStyle Baru Korea yang gak boleh kamu lewatkan. Masih ada promo menarik lainnya yang kamu bisa dapatkan. Makanya rutin buka aplikasi iStyle supaya tahu up date promo dan juga produk-produk terbaru.

Tidak perlu khawatir lagi dengan proses pembayaran di iStyle.id, karena hampir semua prosesnya bisa Anda lakukan di aplikasi ini seperti lewat transfer dengan virtual account lewat berbagai macam pilihan bank seperti BSI, BRI, Bank Mandiri, Danamon, Permata Bank, BCA, Maybank, CIMB Niaga, hingga KEB Hana.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini