Sukses

Tampil Berkilau Saat Lebaran, Lakukan 3 Tips Ini!

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi salah satu momen spesial. Itu karena saat lebaran atau Idul Fitri, kita bisa berkumpul bersama keluarga dan saling bersilaturahmi. 

Namun sebelum tiba waktunya merayakan lebaran, kita pasti sudah menyiapkan berbagai hal yang diperlukan, terutama untuk memperindah penampilan agar terlihat berkilau sempurna. 

Nah, agar penampilan saat lebaran tetap berkilau seutuhnya, yuk lakukan tiga tips berikut ini: 

 

2 dari 4 halaman

1. Makeup

Ini adalah salah satu penunjang wanita dalam hal penampilan. Ketika lebaran tiba, cobalah untuk mengaplikasikan jenis makeup glowing yang simpel, tapi tetap memancarkan aura bersinar dari wajah. 

Kunci dari makeup jenis ini adalah perawatan kulit yang ekstra untuk menampilkan pancaran terbaik saat hari raya. Dari sisi perawatan kulit, pastikan kamu sering-sering menggunakan pelembab untuk membuat kulit lebih kenyal dan tampak awet muda.

Nah, untuk mendapatkan makeup glowing, cukup gunakan pelembab lalu tutupi kekurangan wajah dan bekas luka dengan concealer yang warnanya sama dengan warna kulit. 

Jangan lupa untuk memulas highlighter tipis-tipis di area cheek bone dan ujung hidung untuk memberikan pancaran ekstra. Lalu gunakan lipgloss pink untuk memberikan kesan natural dan segar, serta menambahkan eyebrow dan maskara agar wajahmu nggak terlalu polos.

 

3 dari 4 halaman

2. Pakaian

Penampilanmu akan terlihat sempurna memukau dengan pakaian lebaran. Nggak perlu baju baru kok, kamu hanya perlu memadupadankan pakaian lama yang ada di lemari agar terlihat lebih stylish. 

Salah satu triknya adalah memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh. Bagi kamu yang bertubuh mungil misalnya, coba mix and match busana atau gamis yang nggak terlalu panjang. Bisa juga kamu memilih busana muslim two pieces. 

Coba juga untuk memilih pakaian putih yang jadi warna andalan saat lebaran. Selain menggambarkan kesucian dan terlihat lebih bersih, menggunakan baju formal berwarna putih pun bisa membuat tampilanmu menjadi lebih rapi.

 

4 dari 4 halaman

3. Perhiasan

Nah buat kamu yang punya baju baru atau memilih untuk mix and match pakaian dalam lemari, sempurnakan pula penampilanmu dengan berbagai model perhiasan, termasuk cincin berlian 

Misalnya jika kamu menggunakan pakaian kasual atau busana muslim two pieces, pilihlah perhiasan seperti anting untuk menunjang penampilanmu. Jika ingin terlihat lebih sederhana namun elegan, kamu bisa menggunakan perhiasan seperti cincin.

Nah untuk penggunaan perhiasan, pastikan kamu menyesuaikan warna dan bentuknya ya, biar nggak memunculkan kesan terlalu ramai. Rekomendasinya Peony Collection yang merupakan perhiasan berlian dari Frank & Co. 

Ya, Peony Collection menghadirkan cincin berlian dan anting berlian, dengan desain yang simpel namun tetap elegan. Koleksi ini dihadirkan dalam desain bunga berbentuk peony mekar. 

Dalam koleksi ini, Frank & Co juga memasukan desain klasik, elegan namun tetap simpel sehingga bisa digunakan sehari-hari. Desain perhiasan berlian yang memancarkan kilau dalam koleksi ini sekaligus melambangkan perjalanan Frank & Co selama 25 tahun. 

Oh ya kabar baiknya, dalam rangka anniversary Frank & co yang ke-25, ada banyak promo yang bisa dimanfaatkan untuk memiliki perhiasan berlian cantik yang jadi incaran. Kamu bisa mendapatkan promo menariknya dengan cara menjadi member CMK Club di sini dan dapatkan voucher sebesar Rp500 ribu. 

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya, segera follow Instagram @franknco_id dan kunjungi websitenya di sini.

 

(*)