Sukses

Hailey Baldwin dan Bella Hadid Tampil Bareng di Iklan Terbaru Parfum Versace

Bila Hailey Baldwin mengenakan bikini dalam iklan terbaru parfum Versace, bagaimana dengan Bella Hadid?

Liputan6.com, Jakarta - Dua supermodel dunia, Hailey Baldwin dan Bella Hadid bergabung dalam kampanye peluncuran parfum terbaru Versace, Dylan Turquiose. Proyek tersebut menjadi yang pertama bagi Hailey setelah vakum beberapa lama akibat dampak pandemi.

Pantai menjadi latar video kampanye iklan tersebut. Maka, busana keduanya ikut menyesuaikan. Kali ini, Hailey terlihat mengenakan bikini warna pink cerah dengan akses rantai emas pada bagian pinggang.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu, 16 September 2020, istri Justin Bieber tersebut berpose dengan menumpangkan kakinya sambil membaca korban. Di belakang perempuan berambut pirang itu telihat lautan biru yang dihalangi sebagian oleh payung pantai.

Sementara, Bella Hadid mengenakan baju renang yang menonjolkan tubuh semampainya. One-piece swimsuit tersebut dihiasi motif berwarna emas dan hitam di satu sisi dan emas dan biru tenang di sisi lain.

Sementara, rambutnya ditarik ke belakang yang semakin menonjolkan rahangnya yang tirus. Anting-anting besar dan kalung berbentuk rantai tebal keemasan menyempurnakan tampilannya.

Aksesori lain yang dikenakannya adalah kalung kaki berwarna keemasan yang sangat populer pada era 70an. Aksen tersebut semakin menegaskan gaya khas Versace yang bold dan fierce. Dalam video kampanye tersebut, Hadid terlihat duduk selonjoran di atas kursi pantai sambil memegang majalah dengan gambar sampul Donatella Versace.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakaian Renang

 

Proyek kampanye tersebut digarap pada Juni 2020 lalu. Diketahui atasan bikini yang dikenakan Hailey seharga 625 dolar AS dan bawahan senilai 595 dolar AS. Sementara, tak diketahui harga pakaian renang yang dikenakan Bella.

Keduanya juga sempat berganti busana untuk sesi pemotretan. Hailey terlihat mengenakan crop top dan dipadukan dengan rok mini berwarna biru laut berkilauan, sedangkan Bella mengenakan one-piece swimsuit yang dibalut outer tipis panjang berwarna biru dongker. 

Menurut Page Six, Dylan Turquoise dari Versace tidak akan tersedia untuk dibeli di Amerika Serikat hingga Februari 2021. Proyek ini menandai kampanye pertama Hailey bersama Versace. Namun, kerja sama dengan brand mewah itu bukan yang pertama baginya karena beberapa kali ia berjalan di catwalk bersama Versace.

Sedangkan bagi Bella, proyek tersebut menjadi kampanye keempat Hadid bersama Versace. Kampanye tersebut dilakukan di sebuah pulau kecil antara Corsica dan Sardinia, AS, di mana Baldwin dan Hadid terlihat berperahu pesiar di lepas pantai selama musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.