Sukses

Pose Bareng Kambing, Bella Hadid Berbalut Gaun Bottega Veneta

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan model Bella Hadid selalu berhasil menjadi sorotan khalayak luas. Salah satu di antaranya ketika adik Gigi Hadid tersebut menjalani pemotretan dengan dua ekor kambing.

Dilansir dari laman Harper's Bazaar, Minggu (23/8/2020), lockdown membuat banyak pekerjaan menjadi lebih sulit bagi banyak orang seantero dunia. Kendati demikian, Bella menemukan cara unik untuk melanjutkan karier modeling-nya dari jarak jauh.

Setelah berpose tanpa busana untuk brand ternama dunia, Jacquemus, perempuan berusia 23 tahun ini tampil beda untuk pemotretan selanjutnya. Bella Hadid tampak bermaain-main dengan dua kambing yang disapa Funky dan Bam-Bam.

Untuk pemotretan kali ini, Bella tampil dalam balutan gaun silk knit dari Bottega Veneta seharga 2.890 dolar AS atau sekitar Rp42,7 juta. Ia sembari berpose dan duduk di atas rerumputan hijau.

Pada kolom keterangan, Bella turut menjelaskan beberapa hal. Ia mengungkapkan bahwa kambing-kambing itu adalah milik adiknya, Anwar Hadid dan sang kekasih Dua Lipa.

"funky and bam-bam's auntie. (Tante funky dan bam-bam)" tulis Bella Hadid mengawali kolom komentar.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih Bella Hadid

"Terima kasih kepada orang tua mereka yang tercinta karena telah mengizinkan mereka mengambil tempat dalam produksi sebesar ini. Mereka benar-benar memiliki etos kerja yang menawan dan hebat," tulis Bella Hadid.

Potret unik Bella Hadid sembari memeluk kambing itu diabadikan oleh kakaknya, Gigi Hadid. Potret ini bagian dari cuplikan fitur Majalah i-D.

"Ini adalah beberapa hasil. Terima kasih yang sangat istimewa kepada @sarrjamois untuk penataan jarak jauh terbaik, @alastairmckimm karena telah mengizinkan kami berimprovisasi dan saudara perempuan aku yang sangat spesial karena membuat aku merasa cantik. Aku sangat mencintaimu," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: